Cara Memanggil Wither Minecraft dengan Mudah

Cara Memanggil Wither di Minecraft dengan Mudah

Jurnaljabar.co.id – Dalam pembahasan artikel kali ini akan mengajarkan Anda cara memanggil Wither, alias bos dari Nether, di game Minecraft. Proses memunculkan The Wither tidak berlainan di Minecraft versi PC, konsol, dan mobile. Ingat, The Wither ialah bos yang kuat, bahkan juga bila Anda kenakan pakaian besi dan senjata terbaik . Maka, pastikan untuk simpan poin pengobatan dan pakai taktik cadangan bila terjadi kekeliruan.

Cara Memanggil Wither di Minecraft

A . Metode pertama (Cara memanggil Wither)

1. Ke neraka (Pergi ke Nether). Untuk panggil Wither, Anda perlu kumpulkan material yang cuma dapat diketemukan di Nether.

2. Mengumpulkan beberapa bahan yang dibutuhkan. Anda memerlukan dua poin Nether ini:

  • 3 Wither Skeleton Skulls – Bunuh Weather Skeletons, yang disebut rangka hitam yang diketemukan di Strongholds of Hell (dalam versus konsol, Weather Skeletons ada di lain tempat pada bagian bawah). Kemungkinan tengkorak cuaca jatuhkan rangka ialah 2,5 %.
  • 4 block Soul Sand – Bahan ini ialah pasir hitam yang dapat diketemukan di penjuru dunia bawah.

3. Kembali lagi ke Dunia Luar. Keluar Neraka dengan melonjak ke Gerbang Neraka.

4. Kerjakan penyiapan sebelum pertempuran. Pertempuran menantang The Wither akan berjalan lama, menjadi bersiap-siaplah sebagus mungkin. Karena pertempuran ini dapat berjalan lama, serta dapat usai di bawah tanah, seharusnya persiapkan ramuan night vision yang cukup karena The Wither akan merusak hidup api Anda. Menawarkan ramuan pergantian, ramuan pengobatan, ramuan kemampuan, atau apel emas (khususnya yang kagum).

  • Benar-benar dianjurkan untuk memakai Diamond Sword dengan Smite V, Diamond Armor dengan Protection IV, dan Enchanted Bow dengan Power IV atau V. dianjurkan untuk menantang Wither di Hell, tapi di tempat kecil. Dengan begitu, The Weather tidak menghancurkan beberapa barang bernilai.

Baca Juga : Game Android Dengan Grafik Terbaik dan Seru untuk Dimainkan

5. Dapatkan situs panggilan yang baik. Wither merusak balok apa pun itu yang disentuhnya, dan proyektilnya bisa mengakibatkan ledakan . Maka, bertandinglah di dekat bangunan, atau di dekat watak yang ingin Anda jagalah.

  • Bila kamu sudah menaklukkan Ender Dragon di The End, lokasi ini baik untuk panggil The Wither. Withers akan konsentrasi pada Endermine. Anda bisa biarkan Wither membunuh seorang Enderman untuk memperoleh banyak Mutiara Ender, atau jadikan 1/2 dari Wher sehat hingga dia tidak bisa terbang hingga Enderman bisa menaklukkannya.

6. Pastikan Anda penuhi syarat untuk memperlihatkan cuaca. Bila Anda ingin bawa Wither, tidak boleh bermain pada tingkat kesusahan Peaceful, dan tidak boleh memasangkan mod apa pun itu.

7. Buat kotak pasir jiwa. Frame pasir arwah berwujud T, dengan 1 balok sentuh tanah, satu balok pas di atasnya, dan satu balok di ke-2 segi balok atas.

  • Anda harus membingkai ini saat sebelum tempatkan tengkorak supaya pembantaian ada.

8. Taruh satu tengkorak setiap block atas. Pastikan untuk tempatkan 3 tengkorak di atas tiap frame di atas bentuk T.

9. Bersiap-siaplah untuk panggil layu. Sesudah tengkorak paling akhir ditaruh, bilah kesehatan akan ada di sisi atas monitor dan The Wither akan ada.

B. Metode kedua (Melawan Wither)

1. Tarik sebanyak mungkin. Wither akan meledak setelah Blood Chest penuh. Ledakannya saja sudah cukup untuk membunuhmu dalam satu pukulan. Oleh karena itu, jaga jarak sejauh mungkin sebelum akhirnya muncul.

2. Cobalah untuk tidak bersembunyi. The Wither mengetahui lokasi persis Anda, dan menghancurkan setiap blok yang disentuhnya. Strategi terbaik Anda adalah mundur sambil menyerang daripada bersembunyi dan menunggu peluang.

3. Terus bergerak. Jangan berhenti jika The Wither ada di dekat Anda atau Anda akan menjadi sasaran empuk.

4. Manjakan diri Anda jika memungkinkan. Perbedaan sederhana dalam darah bisa menjadi perbedaan antara menang dan kalah dari The Wire.

5. Gunakan panah selama paruh pertama pertarungan. Jika Anda memiliki busur dan anak panah, menembakkan panah ke The Wither sambil mundur adalah strategi terbaik. Sayangnya, The Wither kebal terhadap panah saat kesehatannya mencapai 50 persen.

6. Serang kulit penyu secepat mungkin. Setelah kesehatan Weather mencapai 50 persen, Anda akan turun ke tanah yang sama dengan Anda. Gunakan kesempatan ini untuk menyerang Wither dengan cepat menggunakan pedangmu. Serang layu sambil mengitarinya.

  • Menghindari serangan Weather sambil menyerangnya sebanyak mungkin adalah satu-satunya cara untuk terus bermain sampai Weather mati.
  • The Wither menyembuhkan darahnya jadi kamu harus menyerangnya terus menerus.

7. Ambil item Cuaca turun saat pertempuran selesai. Jika Wither dikalahkan, pastikan untuk mengambil Netherstar yang jatuh. Bintang yang lebih rendah dapat digunakan untuk membuat suar.

Tips & Trik

  1. Wither adalah makhluk undead (mayat hidup) sehingga dapat disakiti dengan ramuan penyembuh, dan disembuhkan dengan ramuan celaka.
  2. Kadang-kadang, Wither akan menembak tengkorak biru Weather di tengah kepalanya. Wither juga akan menembakkan serangan ini jika tidak ada target dalam jangkauannya. Serangan ini lambat, tetapi menghasilkan kerusakan area yang signifikan.
  3. Golem Salju akan menembakkan bola salju ke The Wither, yang akan mengalihkan perhatiannya. Anda dapat memanfaatkan ini dan mencoba menyerang Withers sebanyak mungkin.
  4. Jika Anda lari terlalu jauh dari The Wither, Anda tidak akan mendapatkan perhatiannya.
  5. Gunakan keystone untuk menahan ekor di satu tempat.
  6. Wither Storm adalah mob yang hanya bisa digunakan dengan mod.

Noted:
Jika dibiarkan terlalu lama, The Wither akan mendapatkan kembali kesehatannya.

Originally posted 2023-05-09 17:57:55.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *