Daftar Game VR (Virtual Reality) yang Seru Untuk Dimainkan di Tahun 2022

JURNALJABAR.CO.ID – Game VR (Virtual Reality) sangat seru untuk dimainkan karena akan membawa Anda secara digital ke waktu dan tempat lain yang nampak seperti kenyataan.

VR memenuhi seluruh bidang pandang Anda dengan dunia virtual 360 derajat dan mungkin akan menipu otak Anda untuk percaya bahwa Anda berada di dunia game.

Berikut Daftar Game VR yang Seru Untuk Dimainkan di Tahun 2022

The Climb 2

Jika Anda memiliki phobia ketinggian mungkin Climb 2 tidak cocok untuk Anda. Seperti dengan namanya, Game ini bertujuan mendaki gedung pencakar langit, mendaki puncak berbahaya, dan menemukan jalan pintas tersembunyi saat Anda mendaki.

Sambil merasakan aliran ketinggian yang realistis, Anda dapat melihat sekilas dari balik bahu Anda untuk menikmati pemandangan yang indah, melanjutkan pendakian Anda ke puncak, dan bersaing dengan yang lain dalam mode multipemain.

Anda juga bisa mendapatkan perlengkapan seperti sarung tangan dan jam tangan dan membuka berbagai pencapaian.

Resident Evil 4 VR

Salah satu game terbaik versi jurnaljabar.co.id adalah Resident Evil 4 Capcom yang menyeramkan menantang Anda untuk menjadi agen khusus Leon S. Kennedy dalam misinya untuk menyelamatkan putri presiden AS yang diculik dari cengkeraman kultus aneh.

Seperti yang Anda duga, tidak semuanya berjalan sesuai rencana saat Anda menavigasi di sekitar desa pedesaan Eropa, berhadapan langsung dengan musuh yang menakutkan, dan mengungkap misteri yang menakutkan dalam prosesnya.

Lone Echo 2

Jika Anda suka game bertema luar angkasa game ini mungkin seru untuk dimainkan, Ready at Dawn Studios’ Lone Echo 2 adalah epik sci-fi yang menantang gravitasi yang memperkenalkan kembali kita pada sebuah android bernama Jack, diperbaiki dan dibangunkan kembali oleh temannya, Kapten Olivia “Liv” Rhodes, keduanya yang ditempatkan di stasiun luar angkasa yang ditinggalkan.

I Expect You To Die 2

Penggemar teka-teki harus mengunduh I Expect You To Die 2 dari Schell Games , sekuel agen rahasia yang membuat Anda menyamar untuk menggagalkan rencana jahat untuk mendominasi dunia.

Ya, seperti di game aslinya , Dr. Zor, kepala Zoraxis Industries, melakukannya lagi. Jadi, Anda ditugaskan untuk melakukan enam misi mata-mata seperti James Bond, dimulai dengan melindungi perdana menteri Inggris.

Penggemar fiksi ilmiah mungkin memperhatikan karakter John Juniper yang disuarakan oleh aktor/penulis Wil Wheaton.

Anda akan memecahkan teka-teki, menggunakan kekuatan (seperti telekinesis) dan memakai penyamaran agar tetap hidup cukup lama untuk menyelesaikan petualangan pemain tunggal gaya 1960-an yang menyenangkan (dan lucu) ini.

Song in the Smoke

Song in the Smoke adalah petualangan pemain tunggal yang membawa Anda ke dunia prasejarah yang dihuni oleh binatang buas yang aneh.

Tujuan Anda adalah untuk tetap hidup dengan mengumpulkan dan menggunakan barang-barang yang ditemukan di berbagai dunia. Delapan di antaranya, tepatnya, termasuk hutan, gunung bersalju, dan lembah yang dalam untuk membuat senjata, pakaian, peralatan, api, tempat berlindung, dan membuat obat ramuan.ANJAR

BACA JUGA : Pesona Wisata Hutan Mangrove Rembang

Originally posted 2022-01-12 05:38:17.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *