Aplikasi Edit Foto jadi Kartun untuk Android dan IOS, Terbaru 2023

Jurnaljabar.co.idAplikasi edit foto jadi kartun. Berfoto sebagai salah satunya aktivitas yang tidak terpisah untuk pemakai Android sekarang ini. Dengan makin mengembangnya camera pada piranti Android, aktivitas photografi sekarang bisa dilaksanakan dimana saja dan kapan saja kita ingin.

Tidak sekedar hanya ambil photo, tetapi photo yang diambil umumnya diunggah ke beragam media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan lain-lain. Beberapa sosial media itu bahkan juga sediakan filter khusus supaya photo yang kita mengambil jadi lebih menarik.

Aplikasi Edit Foto jadi Kartun

Aplikasi Edit Foto jadi Kartun

Berbicara masalah filter, sekarang ini telah banyak program ubah photo yang sediakan beragam dampak atau filter untuk percantik photo yang kita mengambil. Sebutlah saja fisheye, sephia, cartoon, sampai dampak retro yang hendak membuat photo kita kelihatan kuno tetapi artistik.

Nah, salah satunya dampak photo yang terpopuler sekarang ini ialah dampak kartun. Dengan dampak ini, orang dipotret beralih menjadi figur kartun dan benar-benar lucu. Kadang mereka seperti kartun Jepang dan kadang mereka seperti monster.

Selain itu, membuat dampak photo nyaris jadi kartun, apa ada program yang dapat membuat dampak seperti kartun 3D? Untuk jawab pertanyaan itu, ini kali team Caris Sinyal akan membahas beberapa program Android dan iOS yang dapat dipakai untuk mengubah photo jadi kartun. Semua program ini ada di Google Play Toko dan App Toko dengan feature dan keunggulannya masing-masing.

Anda tidak perlu tergantung pada filter animasi TikTok. Dengan filter animasi hebat, Anda bisa jadikan video dan foto Anda seperti terlihat kreasi seniman professional.

Berikut daftar Aplikasi Edit Foto jadi Kartun

Yok, langsung check daftarnya!

1. Paint – Filter Seni Pro

Aplikasi edit foto jadi kartun

Apa Anda ingin mempunyai bermacam filter premium yang bisa membuat photo Anda seperti terlihat kreasi seniman professional? Kamu tinggal install program Painnt saja, geng.

Anda bisa memakainya dengan gratis, dan memperoleh lebih dari 1000 filter HD yang terbagi dalam photo kartun classic dan kekinian. Anda pun bisa membuat diagram seperti terlihat komik, mozaik, abstrak, lukisan, dan yang lain.

Keuntungan

  • bebas.
  • Ada beberapa ribu filter bagus yang tawarkan photo kartun classic dan kekinian.
  • minimnya merasa sakit

Berlangganan Pro dibutuhkan untuk memperoleh akses ke beberapa ribu frame, filter, dan dekor premium.

2. ToonMe

Aplikasi Edit Foto jadi Kartun

Dengan ToonMe, Anda bisa mengganti photo Anda atau photo rekan Anda jadi kartun 3D ala-ala Disney. Hasilnya sesuai harapan. Benar-benar sukai magnet Putri Disney favorite Anda.

Anda bisa mengubah gambar dalam beberapa style kartun terkenal, seperti watak Rapunzel di Tangled atau Belle, atau Anda pun bisa memakai style animasi Archer yang kece untuk animasi. Hasilnya bukan hanya penampilan, tetapi kamu bisa juga menggantinya jadi stiker WhatsApp lho.

Kelebihan ToonMe

  • Filter bawaan dengan pilihan style animasi berlainan.
  • Cuma muka atau semua badan yang bisa disaring.

Kekurangan ToonMe

  • Ini harus jadi berlangganan pro untuk memperoleh frame, filter, dan dekor premium.

3. Prisma Art Effect Photo Editor

aplikasi edit foto jadi kartun

Lantas ada Prisma foto editor yang digemari dan tentu saja tidak bisa Anda terlewat dalam perincian program yang berada di handphone Anda.

gampang untuk mengubah photo jadi kartun dengan Prisma. Yang perlu Anda kerjakan hanya pilih photo, pilih filter, dan photo Anda akan automatis berbeda seperti lukisan.

Untuk ubah photo kartun, Anda dapat memakai filter seperti Mononoke, Dallas, Gothic, dan lain-lain yang ada gratis.

Dan untuk database filter yang semakin lebih komplet, Anda dapat beli pilihan premium dengan berlangganan bulanan atau tahunan.

Kelebihan Editor Photo Prisma

  • Ada beberapa puluh filter cat kece yang dapat dipakai dengan gratis.
  • Penataannya tidak begitu sulit, cukup dengan pilih gambar dan filter yang dipakai.

Kekurangan Editor Photo Prisma

  • Itu cuma bisa dipakai dengan online dan online untuk mengubah photo.

4. PicsArt

Aplikasi edit foto jadi kartun

Program pertama kali yang dapat Anda coba ialah PicsArt – Foto Studio. Program ini berisikan beragam alat untuk membikin photo Anda makin menarik, seperti filter, text, penyerang, potong, putar, dan yang lain.

Program PicsArt ini mempunyai filter yang bisa membuat Anda seperti terlihat watak kartun, entahlah itu karikatur pensil atau watak dalam komik. Watak kartun ini bisa juga dibikin makin menarik dengan tambahan dampak unik, lomo, dan yang lain.

5. MomentCam

aplikasi edit foto jadi kartun

MomentCam sebagai program ubah photo yang terkenal belakangan ini. Dengan program ini, lebih dulu Anda harus pilih beberapa watak kartun yang sudah disiapkan.

Selanjutnya photo Anda akan dipadukan watak kartun yang diputuskan. Hasil kombinasinya lucu dan bikin gemas. Namun program ini banyak memiliki menu dengan bahasa mandarin hingga benar-benar susah bila anda baru mengenalinya.

6. Pixlr

https://play-lh.googleusercontent.com/a-Cm56JAmr8UC0MSub0e1GbA82AsAXuUqO_7z5V2mQg_DsQc3RKnUUyyAepLbfjmSw

Pixlr ialah program ubah photo yang banyak memiliki feature, satu diantaranya ialah berikan dampak kartun pada photo Anda. Anda bisa secara mudah mengganti photo Anda jadi kartun dan menambah dampak kece yang lain supaya makin menarik.

Tidak itu saja, bila photo Anda terlampau gelap atau kabur, program ini bisa melakukan perbaikan dengan beberapa alat yang dipunyainya. Kece, kan?

7. Camera Sketsa – Art Filters

https://play-lh.googleusercontent.com/YQGIgg4wt3rTwHATUR4ty37vyLGhsgsjeHitSktT56hLTXVqpWVmkVunLU_4kAs2FxA

Sketch Kamera – Art Filters sanggup berikan dampak kartun langsung pada camera dan membuat sketsa secara real time. Yang perlu Anda kerjakan ialah pilih dampak yang Anda gemari dan memulai memfoto diri kita.

Sketch Kamera bukan hanya mempunyai dampak kartun tapi beragam dampak yang lain seperti sketsa, gambar pensil, minyak, cat air dan banyak. Dengan mengaplikasikan dampak langsung pada camera, Anda tidak perlu berikan dampak manga pada camera.

Penutup

Ini ialah 7 Aplikasi edit foto jadi kartun gratis paling atas yang bisa Anda coba. Tiap aplikasi mempunyai feature yang memikat, sesuai keperluan ubah photo Anda. Apa Anda temukan aplikasi yang ingin Anda coba?

Originally posted 2023-05-12 23:36:10.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *