7 Game Google Gratis yang Seru Untuk Dimainkan

JURNALJABAR.CO.ID- Berkat game dari Google ini, Anda tidak perlu mengunduh atau menginstal game saat ingin memainkanya. Bermain game memang sangat seru dan menyenangkan apalagi jika game tersebut bisa digunakan secara gratis.

Google telah membantu para penggunanya untuk tidak memerlukan PC atau konsol game , karena ia memiliki game rahasia di hampir semua produknya, mulai dari Chrome hingga Google Earth.

Jika Anda bosan, game Google tersembunyi ini bisa menjadi jawabannya. Ini 7 game yang bisa Anda mainkan secara gratis.

GeoFS (google earth flight simulator)

GeoFS merupakan game simulator penerbangan berbasis browser multi-platform berdasarkan Cesium WebGL Virtual Globe. Jika Anda pernah ingin tahu tentang masuk ke kokpit dan menerbangkan pesawat Anda sendiri, Anda tidak perlu salinan Microsoft Flight Simulator untuk melakukannya, yang Anda butuhkan hanyalah permainan Google tersembunyi Google Earth Pro yang terpasang di PC Anda.

Untuk memainkannya Anda hanya perlu meluncurkan Google Earth Pro dan tekan Ctrl + Alt + A untuk membuka jendela Flight Simulator. Ini memungkinkan Anda untuk memilih pesawat Anda dan memulai lokasi, serta memungkinkan Anda untuk mengontrol simulator menggunakan joystick.

Pac-Man

Bagi Anda pecinta game dari dulu mungkin game ini sudah tidak asing lagi. Pac-Man merupakan sebuah game klasik arkade yang dikembangkan Namco dan diterbitkan Midway dan dirilis di Jepang pada 22 Mei 1980.

Untuk memainkan Pac-Man, yang perlu Anda lakukan hanyalah mencari pacman atau pac-man di pencarian Google. Alih-alih cuplikan atau video penelusuran biasa, Google malah akan memberi Anda versi HTML5 dari game Pac-Man klasik yang dapat dimainkan di bagian atas hasil penelusuran.

Cukup tekan tombol Putar untuk memulai, lalu gunakan tombol panah keyboard untuk menggerakkannya.

Dinosaurus

Jika Anda pernah bertanya-tanya mengapa Anda melihat dinosaurus di Google Chrome setiap kali Anda kehilangan koneksi saat mencoba mengakses halaman, jangan heran lagi. Ini sebenarnya adalah permainan Google tersembunyi kecil yang menyenangkan untuk Anda coba.

Dalam semangat game endless runner lainnya seperti Temple Run, mekanika dinosaurus Google sangat mudah dikuasai. Saat Anda tidak dapat terhubung ke halaman dan Anda melihat Google dino, tekan tombol spasi pada keyboard Anda untuk meluncurkan game.

Dinosaurus akan bergerak saat Anda mencapai rintangan (dalam game ini, itu kaktus), cukup tekan tombol spasi pada saat yang tepat untuk melompat.

Ini sesederhana itu. Jika Anda tidak dapat mengakses halaman tersebut, jangan khawatir, karena Anda dapat mengakses tiruan dari game tersebut secara online dan gratis.

Originally posted 2022-01-03 07:22:28.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *