HP 500 Ribuan Android Ini Jangan Diremehkan

hp 500 ribuan

Jurnaljabar.co.idHP 500 ribuan android bisa menjadi alternatif yang patut dipertimbangkan jika kita menginginkan ponesel handal harga terjangkau. Ponsel pintar berbasis Android kini telah menjadi kebutuhan utama yang hampir tidak terhindarkan, dan sebagian besar dari mereka memiliki harga yang cukup tinggi.

Namun, perlu diketahui bahwa masih terdapat ponsel Android dengan harga sekitar 500 ribuan yang tersedia.

Hal menariknya adalah, meskipun ponsel Android ini memiliki harga terjangkau, spesifikasinya tidak kalah baik dengan ponsel lainnya. Selain itu, beberapa merek ponsel ini pasti sudah dikenal oleh Anda.

hp 500 ribuan

Daftar HP 500 Ribuan Android yang Tak Boleh Diremehkan

Jadi, ponsel apa saja yang memiliki harga sekitar 500 ribuan namun memiliki spesifikasi yang baik?

Tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah beberapa rekomendasi yang bisa Anda simak!

1. HP 500 Ribuan: Evercoss Xtream One

Ponsel Android yang dirilis pada tahun 2018 ini dilengkapi dengan dual SIM dan mendukung jaringan 4G. Ukurannya juga cukup minimalis, dengan layar hanya berukuran 4,5 inci.

Evercoss Xtream One memiliki total penyimpanan 8 GB dengan RAM sebesar 1 GB. Anda juga dapat memasang kartu SD tambahan.

Prosesornya juga cukup handal untuk ponsel dengan harga sekitar 500 ribuan, yaitu Quadcore. Kamera belakangnya memiliki resolusi 5 megapiksel, sementara kamera depannya memiliki resolusi 2 megapiksel.

Dengan harga yang sangat terjangkau ini, Anda bisa mendapatkan ponsel dengan fitur dual SIM dan memori eksternal hingga 32 GB.

2. HP 500 Ribuan: OPPO A37

Anda mungkin akan terkejut mengetahui bahwa ada ponsel yang dirilis pada tahun 2016 dengan harga sekitar 500 ribuan, namun dilengkapi dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB.

Ya, ponsel tersebut adalah Oppo A37. Bahkan, di beberapa platform E-commerce, ponsel ini hanya dijual dengan harga sekitar 370 ribuan.

Dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan ponsel dengan kapasitas baterai 2630 mAh, yang memiliki daya tahan yang luar biasa.

Belum lagi, ponsel ini dilengkapi dengan GPU Adreno 306 dan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, yang membuatnya cukup lancar saat digunakan untuk bermain game online bersama teman-teman.

Dengan resolusi kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP, ponsel ini juga sangat cocok bagi Anda yang gemar mengambil foto-foto.

3. Xiaomi Redmi Note 2

Jika Anda masih belum puas dengan ponsel sebelumnya, kami merekomendasikan Xiaomi Redmi Note 2 yang lebih mutakhir.

Apa yang membuat Xiaomi Redmi Note 2 istimewa adalah meskipun dirilis pada tahun 2015, spesifikasinya hampir sebanding dengan ponsel terbaru.

Xiaomi dikenal sebagai produsen ponsel gaming yang handal. Ponsel ini bahkan dilengkapi dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz, yang pada saat itu masih jarang ditemukan.

Maka tidak diragukan lagi, ponsel ini sangat cocok untuk para gamer.

Selain itu, ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang besar, yaitu 3060 mAh. Dengan demikian, Anda dapat bermain game HD dengan leluasa dalam waktu yang lama.

Selain sebagai ponsel gaming, Xiaomi Redmi Note 2 juga cocok bagi Anda yang gemar mengambil foto-foto. Kamera depannya memiliki resolusi 13 MP dan kamera belakangnya memiliki resolusi 5 MP.

Xiaomi Redmi Note 2 sangat layak untuk dibeli. Bayangkan, dengan harga sekitar 500 ribuan saja, Anda dapat merasakan pengalaman bermain game dan mengambil foto yang sangat memuaskan.

Akhir Kata

Dapat disimpulkan bahwa ponsel Android dengan harga sekitar 500 ribuan memiliki pilihan yang menarik. Meskipun harganya terjangkau, ponsel-ponsel tersebut tidak kalah dalam hal spesifikasi dan fitur dengan ponsel yang lebih mahal. Sekianlah informasi ini, semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi para pembaca yang sedang mencari ponsel 500 ribuan.

Originally posted 2023-06-22 14:23:31.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *