Selain Doctor Strange, Ini Deretan Film Marvel Yang Akan Tayang Pada Tahun 2022

JURNALJABAR.CO.ID – Selain Doctor Strange, ini beberapa film Marvel yang akan tayang pada tahun 2022. Apa sajakah film tersebut?

Pada bulan Januari tahun lalu, WandaVision telah ditayangkan perdana di Disney+ sebagai serial asli Marvel Studios pertama, diikuti dengan The Falcon and the Winter Soldier dan juga Loki yang membuka portal dari berbagai alam semesta.

Dilanjut pada bulan Desember, Marvel merilis blockbuster Black Widow , Shang-Chi ,Eternals , dan Marvel menutup tahun 2021 dengan Sony’s Spider-Man: No Way Home yang menjadi film Spiderman paling laris dari beberapa sekuel sebelumnya.

Pada tahun 2022, era lain dimulai ketika Fase 4 terus menjelajahi Multiverse dengan kembalinya dan pahlawan super baru seperti Moon Knight (Oscar Isaac), She-Hulk (Tatiana Maslany), Kamala Khan (Iman Vellani), dan Riri “Ironheart” Williams (Dominque duri).

Berikut Film Marvel Yang Akan Tayang Pada Tahun 2022.

Moon Knight

Oscar Isaac ( X-Men: Apocalypse, Star Wars: The Rise of Skywalker ) memerankan Marc Spector, seorang mantan Marinir yang berubah menjadi tentara bayaran dengan gangguan identitas disosiatif, yang dipilih oleh dewa bulan Mesir Konshu untuk menjadi “ksatria bulan.

” Pembuat film Mesir Mohamed Diab ( Clash, Cairo 678 ) dan duo Justin Benson dan Aaron Moorhead ( V/H/S: Viral , Synchronic ) menyutradarai serial yang dibintangi bersama Ethan Hawke ( Sinister ) dan May Calamawy ( Ramy ).

Ini akan memiliki enam episode dan diperkirakan akan tayang perdana setelah musim panas, setelah menyelesaikan syuting pada Oktober 2021.

Morbius

Morbius disutradarai oleh Daniel Espinosa dan juga akan dibintangi Doctor Whoalumni Matt Smith sebagai Loxias Crown yang jahat. Pemeran lainnya diisi oleh Adria Arjona, Jared Harris, Tyrese Gibson, dan Michael Keaton, yang tampaknya mengulangi Adrian Toomes (alias Vulture).

Kehadiran Keaton dalam film tersebut menunjukkan bahwa Morbius , seperti Venom: Let There Be Carnage, sebenarnya adalah bagian dari MCU melalui kolaborasi antara Marvel Studios dan Sony.

Morbius sudah bisa Anda tonton mulai 28 Januari 2022 nanti.

Doctor Strange di Multiverse of Madness

Diawali dari peristiwa Spider-Man: No Way Home , penyihir Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) kembali di Doctor Strange in the Multiverse of Madness . Dari aslinya Spider-Man sutradara trilogi Sam Raimi, sekuel 2016 ini Doctor Strange tim dokter yang baik dengan Bertuah Agung Wong (Benedict Wong), Scarlet Penyihir (Elizabeth Olsen), dan MCU pendatang baru Amerika Chavez (Xochitl Gomez) karena mereka menghadapi ancaman terbesar bagi seluruh Multiverse: Stephen Strange!

Tanggal Rilis Doctor Strange di Multiverse of Madness: 6 Mei 2022 di bioskop

She-Hulk

Temui Jennifer Walters (Tatiana Maslany), seorang pengacara yang berspesialisasi dalam kasus hukum yang berorientasi pada manusia super. Produser eksekutif Kat Coiro ( Brooklyn Nine-Nine, It’s Always Sunny in Philadelphia ) dan Anu Valia ( Awkwafina Is Nora dari Queens, Never Have I Ever ) mengarahkan serial komedi legal dari produser eksekutif dan kepala penulis Jessica Gao ( Robot Chicken, Rick and Morty ). She-Hulk berjanji untuk menyambut sejumlah karakter Marvel ke serial ini, termasuk sepupu Jennifer Avenger, Bruce Banner (Mark Ruffalo), dan penjahat The Incredible Hulk Abomination (Tim Roth).

Originally posted 2022-01-12 05:36:02.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *