7 Aplikasi Arisan Online Cocok untuk Ibu-ibu

Jurnaljabar.co.idAplikasi Arisan.  Arisan ialah aktivitas yang sudah dilakukan oleh 2 orang atau lebih buat kumpulkan uang atau barang yang banyaknya sama. Secara umum wanita semakin banyak beraktivitas ini dibanding pria.

Hebat sekali, dan kadang peristiwa kumpul bersama menjadi salah satunya hal yang tidak mau kamu terlewat. Mama dan anggota yang lain umumnya bergabung untuk melangsungkan undian atau sekadar cari tahu juara dari tiap set.

Tetapi saat ini, penarikan sosial dapat secara mudah dilaksanakan lewat Aplikasi Arisan. Selainnya lebih ringkas dan praktis, animasi lewat program berasa lebih terbuka dan fair, hingga resiko penipuan dapat dijauhi.

Aplikasi Arisan Cocok untuk Kocok Arisan ibu-ibu

Untuk memperjelasnya berikut Popmama.com sudah meringkas 7 program arisan online untuk Mama yang bisa menolong membuat arisan lebih gampang dijangkau dan adil. Yok dibaca dahulu Hei Ma!

1. Lucky Wheel

Aplikasi Arisan

Walaupun ide tidak diperuntukkan untuk arisan, tidak ada kelirunya memakai program Lucky Wheel untuk memenangi undian arisan.

Lucky Wheel dapat menolong mama menngundi dan putuskan siapakah yang memperoleh Arisan pada sebuah perputaran. Program ini benar-benar bagus untuk beberapa ibu yang mempunyai arisan tidak lebih dari lima anggota. Karena walau beberapa orang yang dapat turut, sepanjang proses penarikan undian, Mama cuma dapat masukkan 5 nama di roda pemintal.

Program yang di-launching pada 20 April 2015 ini sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pemakai, sama seperti yang dijumpai oleh ibu-ibu. Bila berminat untuk memakainya, program Lucky Wheel dapat didownload dengan gratis dari Google Play Toko dan Apple App Store.

2. Roulette

aplikasi arisan

Hal-hal lain, program arisan online untuk beberapa ibu yang dapat kamu coba ialah rolet. Di Google Play Toko, Roulette sudah didownload lebih dari 1 juta pemakai dengan peringkat 4,6 bintang. Maknanya, beberapa orang yang sudah memakainya dan rasakan sejumlah fitur menarik dari program ini.

Di program ini, Anda bisa menambah sampai 60 pilihan poin rolet, dengan hasilnya random setiap roda peruntungan diputar . Maka Anda tidak butuh cemas bila hasilnya akan memberikan keuntungan seseorang.

Disamping itu, program ini mempermudah Anda untuk menambahkan, mengganti penataan, dan hapus poin pada daftar. Anda bisa mengambil program Roulette dengan gratis dari Google Play Toko dan Apple App Toko.

3. Arisan Kami

aplikasi arisan

Program Arisan kami menjadi jalan keluar, khususnya untuk beberapa ibu yang ingin bergabung dengan online tetapi tidak mau kehilangan peristiwa kebersama-samaan dengan rekan atau keluarga.

Masalahnya dengan memakai program ini, mama diwajibkan untuk mentransfer handphone atau handphone yang dipakai. Kekhasan ini tentu saja bisa jadi daya magnet dan serunya untuk beberapa ibu dan anggota arisan yang lain.

Tetapi sesaat akan menggambar, janganlah lupa untuk masukkan semua daftar nama anggota mama yang datang lebih dulu, supaya tidak ada yang ketinggalan. Sekarang ini, program Arisan Kami bisa didownload dengan gratis di Google Play Toko.

4. Decision Roulette

aplikasi arisan

Program arisan online benar-benar bagus, khususnya untuk ibu-ibu yang banyak memiliki anggota barisan nenek moyangnya. Ini karena Rolet Keputusan bisa meliputi sampai 50 anggota.

Roulette Keputusan mempunyai semakin banyak feature dibanding program arisan yang lain. Salah satunya, Anda dapat atur background tulisan, bentuk tulisan, posisi tulisan, dan menambah photo atau photo pada nama masing-masing peserta.

Tidak itu saja, program Decision Roulette tawarkan lebih dari 20 langkah menggambar yang beda, hingga hasilnya dapat semakin adil untuk Anda, Bu.

Bila berminat untuk memakainya, Anda dapat mengambil program Decision Roulette lewat Google Play Toko dan Apple App Toko.

5. Spin The Wheel

aplikasi arisan

Program arisan online yang lain dapat Anda pakai ialah Spin The Wheel. Program yang di-launching pada 16 September 2018 ini sudah didownload lebih dari 10 juta pemakai Android dengan peringkat 4,6 bintang. Pasti tidak ada kebimbangan masalah itu bu!

Selainnya dapat mengundi juara arisan secara random, Spin The Wheel diperlengkapi sejumlah fitur kece, satu diantaranya ialah sediakan chat room. Di sini, Mama dan anggota ranger yang lain dapat sama-sama bercakap-cakap sekalian putar roda peruntungan.

Program ini tampilkan banyak warna, yang membuat aktivitas kumpulkan online tidak menjemukan, oh ma. Untuk memakai Spin The Wheel, kamu harus download lebih dulu lewat Google Play Toko ya.

6. Decide Now!

https://play-lh.googleusercontent.com/Eu9AO-oeGrxMoHEz-3UhCoGc28H8l3HxYmdi8h4IeO0hjRApkyUAKPGfpB4NTdqbLXA
Program ini benar-benar pas untuk beberapa ibu yang mempunyai lebih satu group arisan. Karena Memutuskan Saat ini bisa dipakai untuk banyak group dan banyak anggota, tanpa takut ganti nama di roda peruntungan.

Decide Now mempunyai opsi warna yang bermacam, di mana tiap nama anggota bisa diberi warna yang beda. Tentu saja ini membuat proses menggambar arisan jadi lebih menarik dan hebat, apa.

Anda bisa mengambil Memutuskan Saat ini dengan gratis dari Google Play Toko dan Apple App Toko.

Nach, tersebut 7 program arisan online untuk beberapa ibu yang dapat menolong memenangi undian. Tentu saja dengan memakai program arisan online, proses menggambar penjaga kelihatan lebih ringkas dan fair. Karena semua dilaksanakan dengan terbuka untuk kurangi peristiwa penipuan. Mudah-mudahan info ini berguna ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *