10 Hal Yang Dilakukan Wanita Saat Jatuh Cinta

JURNALJABAR.CO.ID, Bandung–Semua berubah saat kamu jatuh cinta. Baiklah, mungkin sebenarnya semuanya tetap sama, tapi perspektif kamu yang berubah dan kamu mulai melihat hal-hal secara berbeda dan berperilaku berbeda juga. Matahari kelihatannya bersinar lebih terang, cuaca dingin di luar tak lagi meresahkan kamu, hujan tak lagi menjadi alasan kuat untuk membatalkan janji dan tetap berada di rumah. Kamu akan merasa lebih bahagia, lebih termotivasi dan banyak hal lainnya. Tapi ternyata ada beberapa hal kecil lainnya yang dilakukan wanita saat mereka jatuh cinta. Kami yakin kamu juga melakukan itu.

1. Mengacuhkan Semua Pria Lain

Setelah seorang wanita jatuh cinta, mereka akan melupakan semua pria lain yang mungkin disukai sebelumnya. Mereka sekedar menjadi tidak eksis lagi. Pria seksi di tempat kerja itu yang sempat kamu sukai? Tak lagi terlihat seksi atau pantas diperhatikan. Barista itu yang sempat kamu goda terus-terusan? Siapa dia? Kami tak mengenalnya.

2. Menghapus Semua Aplikasi Kencan

Setelah seorang wanita jatuh cinta, dia tak ingin lagi menghabiskan waktu untuk berbagai aplikasi kencan yang tak berguna. Siapa juga yang butuh menelusuri pria-pria tukang pamer saat kamu telah mendapatkan salah satu yang terbaik untuk diri sendiri. Kami akan segera menghapus aplikasi-aplikasi kencan dan mencoba melupakan momen-momen mengeser kanan dan kiri layar, seperti pada mimpi buruk.

3. Berolahraga Lebih Intens Dari Sebelumnya

Dengan alasan baru jatuh cinta, kami ingin mencapai yang terbaik dari diri kami. Kami tahu kami akan menghabiskan banyak waktu di tempat tidur dan kami ingin terlihat bagus dan merasa nyaman dan percaya diri dengan tubuh kami. Maka kami mendadak ingin berjalan jauh dan sanggup pergi ke gim.

4. Menyetujui Kencan-kencan Yang Aneh

Jika orang yang kita cintai mengusulkan berkencan dengan pergi berkemah, memanjat gunung atau memancing – kami mungkin akan langsung menerimanya meski tak pernah melakukan hal-hal itu dan agak merasa bahwa hal itu bukan bagian dari dunia kami (baca: kami membencinya).  Karena kami sedang jatuh cinta, kami bersedia untuk memberikan peluang pada hal-hal baru karena orang yang kita sukai menggemarinya.

5. Memikirkan Ide-ide Kencan Yang Menarik

Selain kencan-kencan yang diusulkan oleh pasangan, kita juga akan menghabiskan banyak waktu untuk ide-ide kencan menarik dari kita sendiri. Sebaiknya kita pergi ke opera? Kami tak pernah kesana sebelumnya, tapi itu kelihatannya ide menarik untuk sebuah kencan. Atau mungkin kami akan pergi ke restoran baru yang bagus itu, yang menyajikan segalanya dalam tabung percobaan? Itu akan menjadi pengalaman yang unik dan menarik untuk sebuah kencan. Membuatnya menjadi mengesankan dan segar – itulah tujuannya.

6. Mengundang Mereka Kencan Kerumah

Mengundang seseorang ke rumah kita untuk sebuah kencan adalah pertanda besar jika kita jatuh cinta. Kita ingin berbagi ruang pribadi kita dengan kamu, memasakkan makan malam untukmu dan menciptakan peluang untuk mengobrol tanpa gangguan dari pelayan atau suara keras dari orang di meja sebelah di restoran. Berkencan di rumah berarti kamu akan mengenal pasangan dengan lebih dekat.

7. Berbagi Potongan Terakhir Pencuci Mulut

Perhatikan, tidak hanya Joey dari FRIENDS yang tidak senang berbagi makanan. Wanita Amerika dapat sangat protektif juga tentang pencuci mulut. Tapi kamu menyadari saat jatuh cinta begitu sanggup berbagi biskuit terakhir dengannya atau berbagi sendok terakhir es krim Ben & Jerry’s kamu.

8. Mulai Memperhatikan Olahraga

Jika orang yang kamu cintai menyukai olahraga, ada kemungkinan besar kita akan berusaha mempelajarinya. Ingatlah beberapa nama atlet terkenal, pergilah menonton pertandingan atau kompetisi. Kita tentu akan melakukan yang terbaik untuk mendalami minat mereka dan mempertahankannya.

9. Memakai Baju Baru Setiap Kencan

Pernahkah kamu memperhatikan bahwa wanita tidak selalu menyebut cuaca dengan tepat saat mereka jatuh cinta? Ada dua alasan untuk itu. Pertama ialah kita ingin terlihat sangat menarik dan selalu menggunakan yang baru disetiap kencan. Dan yang kedua ialah – pada akhirnya kita akan kehabisan hal-hal yang berhubungan dengan cuaca tapi masih tak ingin terlihat menggunakan kembali sebuah baju. Dan, hey, menunjukkan sedikit kulit tak akan merugikan siapapun saat kencan.

10. Mulai Menggunakan “Kita”

Itulah saat dimana kamu benar-benar jatuh cinta dan itu akan berlangsung untuk waktu lama. Kamu akan bercerita pada teman dekat tentang hal ini dan juga mulai menceritakan pada semua orang yang kamu kenal tentang pasangan terbaru kamu itu. Dan di tengah-tengah proses itu, kamu mulai menyebut diri kamu dan orang yang kamu sukai sebagai “kita”. Maka itu tak lagi “Mereka mengajakku ke sebuah liburan akhir pekan”, berubah menjadi “kami berjalan-jalan ke pedesaan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *