Bersinergi dengan Lifeguard, Satpolairud Polres Ciamis Lakukan Pengamanan di Pantai

PANGANDARAN, JURNALJABAR.CO.ID – Satuan Pol Airud Polres Ciamis Polda Jabar melaksanaka patroli pengamanan kawasan Pantai Pangandaran. Patroli ini dilakukan di kawasan Pantai Barat dan Timur Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu 23 Januari 2022.

Patroli tersebut, Sat Polairud bersinergi bersama Anggota Balawista/lifeguard Pangandaran. Kegiatan ini juga dibawah kendali operasional Kasat Pol Airud Polres Ciamis AKP Sugianto.

Kasat Polairud Polres Ciamis AKP Sugianto menjelaskan, patroli ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan rasa aman wisatawan yang berlibur di kawasan obyek wisata Pantai Pangandaran. Pengawasan dan pengamanan ini dilakukan secara masif setiap harinya dengan bersinergi bersama instansi terkait.

“Hari ini kami melakukan patroli sekaligus pengamanan disekitar kawasan Pantai Pangandaran. Itu semua dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman wisatawan yang berkunjung di Pantai Pangandaran,” ujarnya.

“Hasil pengamanan sampai siang ini, sudah ada dua kejadian anak terpisah dari pantauan orang tua. Namun kami berhasil mempertemukan kembali anak yang terpisah dengan orang tuanya. Sejauh ini dalam keadaan aman, damai dan kondusif,” tambahnya.

BACA JUGA : Hadiri Ground Breaking RS Muhammadiyah, Kapolri Dukung Penuh Program Kesehatan dan Pendidikan Masyarakat

Originally posted 2022-01-23 10:00:59.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *