Tiket Rp1,2 Juta Kereta Api Luxury Gajayana

JURNALJABAR.CO.ID, Bandung–Kereta Api menjadi salah satu moda transportasi andalan masyarakat untuk perjalanan jauh, seperti mudik Lebaran 2022.

Bagi pemudik yang ingin merasakan kenyamanan lebih dengan mendapatkan fasilitas premium, PT KAI selaku operator perkeretaapian di Indonesia menghadirkan Kereta Luxury yang harga tiketnya menembus Rp1 juta.

Cukup kaget dengan harganya? Tak perlu heran, karena gerbong kereta mewah ini menawarkan sejumlah pengalaman eksklusif seperti kursi yang bisa direbahkan dan diputar secara elektrik, layar sentuh di bagian belakang kursi yang menghadap langsung di depan mata penumpang yang dilengkapi dan USB.

Hal itu memungkinkan setiap penumpang untuk dapat menikmati siaran televisi, menyetel film, atau bahkan memutar musik kesukaan selama perjalanan. Selain itu, ada juga mini bar di setiap gerbong kereta dengan fasilitas snack dan minuman sepuasanya alias free flow.

Adapun sebagai informasi, gerbong kereta mewah ini dirangkaikan pada enam KA kelas eksekutif, yaitu KA Argo Anggrek Luxury Sleeper, KA Argo Lawu Luxury, KA Argo Dwipangga Luxury, KA Taksaka Luxury, KA Gajayana Luxury, dan KA Sembrani Luxury.

Tim MNC Portal Indonesia pun berkesempatan untuk mengintip langsung suasana beserta fasilitas mewah dari gerbong kereta yang telah diluncurkan sejak tahun 2018 ini untuk KA Sembrani Luxury yang melayani rute Gambir – Surabaya Pasar Turi PP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *