Resmi Masuk Indonesia, Ini Fitur OPPO Band 2

NGAMPRAH, JURNALJABAR.CO.ID – OPPO Band 2 meluncur di indonesia, jam tangan pintar ini rencananya akan di jual pada tanggal 17 Oktober mendatang dengan menawarkan fitur lengkap untuk para penggunanya.

Dengan ukuran layar 1,57 inci bberpanel AMOLED yang mempunyai resolusi 256 x 402 pixel juga mendukung tingkat kecerahan 500 nits serta kerapatan pixel 302ppi.

Di dalam layar para penggunanya dapat melihat beberapa fitur informasi mulai dari jam.tanggal,langkah kaki,detak jantung, kalori, hingga cuaca. menghadirkan lebih ari 150 watch faces yang dapat disesuaikan oleh penggunanya melalui aplikasi smartphone.

OPPO Band 2 ditenagai oleh chipp 3.5 dan memiliki baterai berkapasitas 200mAh, OPPO band 2 diklaim bisa bertahan hingga 14 hari pada proses standar dengan pengisian daya hhingga penuh membutuhkan waktu hanya 60 menit.

Para pengguna OPPO Band 2 dapat melakukan aktivitas dalam layar seperti memutar musik, menyalakan stopwatch, menyalakan alarm, menemukan perangkat hp dengan fitur dengan Find My Phone serta banyak lagi fitur di dalamnya.

Untuk menemani aktivitas olahraga, jam tangan pintar ini telah didukung 100 mode latihan seperti tenis, kriket, yoga, lari, dan masih banyak lagi. OPPO Band 2 juga dapat mendeteksi secara otomatis ketika pengguna berolahraga lari, jalan, elliptical machine, dan rowing machine.

OPPO Band 2 juga masih didukung beberapa fitur-fitur pemantau kesehatan seperti kualitas tidur, pendeteksi dengkur, pencatat detak jantung, kadar oksigen dalam darah, pemantauan stres, relaksasi, dan pengingat bangun pagi.

Namun OPPO sendiri masih belum mengungkap berapa harga dari jam tangan pintar terbarunya ini.

Originally posted 2022-10-15 16:53:39.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *