Update Fitur WhatsApp: Memungkinkaan Memutar Pesan Suara di Latar Belakang

JURNALJABAR.CO.ID – Aplikasi WhatsApp selalu memberikan inovasi terbaru bagi para penggunanya. Itu bisa dilihat dengan beragam pembaruan fitur-fitur yang inovatif.

Pada bulan lalu, WhatsApp meluncurkan fitur baru yang memungkinkan Anda melihat pratinjau catatan suara sebelum mengirimnya.

Sekarang, pembaruan beta WhatsApp terbaru membawa perubahan lain yang memungkinkan Anda mendengarkan pesan suara di latar belakang.

Fitur baru ini tentu akan membuat bahagia bagi para penggunanya. Pembaruan ini akan memberikan pengalaman berkomunikasi dengan pesan suara yang lebih baik bagi para pengguna WhatsApp.

Fitur baru ini diketahui dapat memutar pesan suara dan menavigasi ke layar utama WhatsApp atau ke obrolan lain, pemutar catatan suara baru akan muncul di bagian atas aplikasi.

Baca Juga: Rumus Dasar Microsoft Exel Yang Sering Digunakan

Ini termasuk tombol untuk memungkinkan Anda menjeda, melanjutkan, dan mengabaikan catatan suara, dan bahkan memiliki bilah kemajuan.

Belum jelas apakah fitur pemutar catatan suara ini akan terus berfungsi saat Anda beralih ke aplikasi lain, tetapi tampaknya sangat tidak mungkin.

Saat ini, fitur tersebut sedang dalam proses pengembangan dan tidak tersedia untuk penguji beta dalam rilis beta WhatsApp terbaru.

WhatsApp belum merilis informasi resmi apa pun tentang perubahan ini, jadi kami tidak tahu kapan itu akan mulai diluncurkan di saluran beta.

(Anjar)

Originally posted 2022-01-15 09:27:19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *