Rekomendasi HP Murah Dengan Kamera Terbaik

jurnaljabar.co.id – HP murah dengan kamera terbaik adalah HP yang memiliki kualitas kamera yang baik dengan harga yang terjangkau. Biasanya handphone seperti ini memiliki lensa dengan resolusi yang tinggi, fitur-fitur fotografi yang baik, dan hasil foto yang tajam dan jernih.

HP dengan kamera terbaik biasanya dilengkapi dengan lensa utama yang memiliki resolusi tinggi, lensa yang berkualitas, dan fitur-fitur fotografi yang canggih. Sekarang sangat mudah untuk memiliki smartphone dengan harga yang murah namun membawa spesifikasi kamera yang bagus.

HP Murah Dengan Kamera Terbaik.

Bagi sobat yang sedang mencari HP dmurah dengan kamera terbaik. Berikut ini Beberapa rekomendasi yang dapat sobat baca sebagai referensi sebelum membelinya.

1. Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Redmi Note 10 Pro | Xiaomi Indonesia

HP murah dengan kamera terbaik ini memiliki layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Redmi Note 10 Pro dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 732G, RAM 6GB atau 8GB, serta penyimpanan internal 64GB atau 128GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD.

HP ini di lengkapi dengan kamera utama 108 MP yang menghasilkan foto yang tajam dan jernih. Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide, kamera makro, dan kamera depth sensor yang semuanya memiliki kualitas yang baik.

2. Realme 8 Pro

√ Harga Hp REALME 8 PRO Terbaru 2023 & Spek | Bhinneka

HP murah dengan kamera terbaik ini memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 60Hz. Realme 8 Pro dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G, RAM 6GB atau 8GB, serta penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD.

Fitur unggulan dari Realme 8 Pro adalah kamera utama 108MP yang mendukung teknologi quad-bayer dan Night mode. Yang juga menghasilkan foto yang tajam dan jernih. Terdapat kamera ultra-wide 8MP, kamera makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 16MP.

3. Poco X3 NFC

poco-x3-nfc - Indonesia

HP murah dengan kamera terbaik ini memiliki layar LCD IPS 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Poco X3 NFC dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 732G, RAM 6GB atau 8GB, serta penyimpanan internal 64GB atau 128GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD.

Fitur kamera Poco X3 NFC termasuk kamera utama 64MP yang mendukung teknologi Quad-Bayer. Yang memberikan hasil foto yang jernih dan detail, kamera ultra-wide 13MP, kamera makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 20MP.

4. Samsung Galaxy A52

Samsung Galaxy A52 | Samsung Türkiye

HP murah dengan kamera terbaik ini memiliki layar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz. Galaxy A52 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G atau Exynos 720G (tergantung pada wilayah), RAM 4GB atau 6GB, serta penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD.

HP ini dilengkapi dengan kamera utama 64 MP yang menghasilkan foto yang tajam dan jernih. Handphone ini juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide dan kamera makro yang dapat memberikan variasi dalam pengambilan foto.

5. Nokia G20

Jual Nokia G20 New Android 2021 Garansi Resmi Nokia Indonesia | Shopee  Indonesia

HP murah dengan kamera terbaik ini memiliki layar IPS 6,5 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 60Hz. Nokia G20 dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G35, RAM 4GB atau 6GB, serta penyimpanan internal 64GB atau 128GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD.

Fitur kamera Nokia G20 termasuk kamera utama 48MP. Yang memiliki hasil foto dengan kualits terbaik serta memiliki kamera ultra-wide 5MP, dan dua kamera makro dan depth sensor masing-masing dengan resolusi 2MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 8MP.

Kesimpulan

Semua handphone di atas memiliki kualitas kamera yang baik dengan harga yang terjangkau. Namun, sebelum membeli handphone, pastikan untuk mempertimbangkan juga faktor lain seperti spesifikasi, fitur-fitur, dan kualitas keseluruhan dari handphone tersebut.

Originally posted 2023-03-26 21:12:03.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *