HP Dengan Desain Kamera Belakang Bulat Terbaik

jurnaljabar.co.id – Desain kamera ponsel bulat di tengah adalah salah satu tren desain terbaru pada smartphone. Desain ini memuat kamera belakang yang ditempatkan secara simetris di tengah-tengah bodi smartphone. Memberikan tampilan yang berbeda dan menarik pada smartphone.

Keuntungan dari desain kamera bulat di tengah adalah memberikan tampilan yang seimbang dan simetris pada smartphone. Kamera bulat di tengah membuat penggunaan smartphone lebih nyaman dan stabil ketika dipegang secara horizontal atau vertikal. Desain kamera bulat di tengah juga dapat memungkinkan smartphone. Memiliki lebih banyak kamera dan sensor yang dapat ditempatkan secara optimal untuk menghasilkan kualitas foto dan video yang lebih baik.

HP Kamera Bulat.

Namun, desain kamera bulat di tengah juga memiliki beberapa kelemahan. Salah satu kelemahannya adalah bentuk lensa bulat yang menonjol dapat membuat smartphone sulit diletakkan di meja secara stabil. Dan dapat lebih mudah tergores atau rusak saat diletakkan dengan posisi lensa menghadap ke meja. Desain kamera bulat di tengah juga dapat membuat smartphone lebih sulit untuk ditempatkan dalam casing atau cover pelindung, karena bentuk bulat yang tidak rata.

1. Redmi K30

Harga Xiaomi Redmi K30 Ultra : Review, Spesifikasi, dan Gambar Maret 2023

Redmi K30 memiliki modul kamera belakang yang terdiri dari empat kamera yang ditempatkan di bagian atas sebelah kiri dari bodi smartphone. Modul kamera ini memiliki desain bulat yang simetris dan mencolok di belakang smartphone.

Keempat kamera tersebut adalah lensa utama 64MP dengan aperture f/1.9, ultra-wide 8MP dengan aperture f/2.2 dan sudut pandang 120 derajat. Makro 5MP dengan aperture f/2.4, serta sensor depth 2MP dengan aperture f/2.4. Modul kamera belakang juga dilengkapi dengan LED flash untuk membantu pengambilan gambar pada kondisi cahaya yang minim.

2. Poco X3 Pro

POCO X3 Pro | Xiaomi Indonesia

Poco X3 Pro memiliki modul kamera belakang yang terdiri dari empat kamera yang ditempatkan di bagian tengah atas dari bodi smartphone. Modul kamera ini memiliki desain yang cukup unik, di mana kamera utama dan kamera ultra-wide dipisahkan oleh garis vertikal dengan logo “AI camera” di bagian atas.

Keempat kamera tersebut adalah kamera utama 48MP dengan aperture f/1.79, ultra-wide 8MP dengan aperture f/2.2 dan sudut pandang 119 derajat, makro 2MP dengan aperture f/2.4, serta sensor depth 2MP dengan aperture f/2.4. Modul kamera belakang juga dilengkapi dengan LED flash untuk membantu pengambilan gambar pada kondisi cahaya yang minim.

3. Huawei Mate 30 Pro

Jual Huawei Mate 30 Pro Smartphone [256GB/ 8GB] - Space Silver di Seller MY  LUXURY GADGET - Jatimulya, Kota Depok | Blibli

Huawei Mate 30 Pro memiliki desain kamera yang cukup mencolok dan unik. Modul kamera belakang terdiri dari empat kamera yang disusun secara vertikal di bagian tengah atas dari bodi smartphone. Kamera-kamera tersebut dikelilingi oleh cincin berwarna perak yang memberikan kesan futuristik.

Keempat kamera tersebut terdiri dari kamera utama 40MP dengan aperture f/1.6, ultra-wide 40MP dengan aperture f/1.8 dan sudut pandang 120 derajat, telephoto 8MP dengan aperture f/2.4 dan zoom optik 3x, serta sensor depth 3D. Modul kamera belakang juga dilengkapi dengan LED flash dan laser autofocus.

4. Vivo Y02

vivo Y02 | vivo Indonesia

Vivo Y02 memiliki desain kamera yang cukup sederhana dan simpel. Modul kamera belakang terdiri dari satu kamera yang ditempatkan di bagian kiri atas dari bodi smartphone. Kamera tersebut tidak dikelilingi oleh modul atau cincin khusus seperti pada beberapa smartphone lainnya.

Kamera tunggal tersebut memiliki resolusi 13MP dan aperture f/2.2. Selain itu modul lensa belakang juga dilengkapi dengan LED flash. Untuk membantu pengambilan gambar pada kondisi cahaya yang minim. Sementara itu di bagian depan, terdapat layar dengan desain waterdrop notch yang menampung kamera selfie dengan resolusi 5MP dan aperture f/1.8.

5. Infinix Note 7

Jual Infinix Note 7 6/128Gb Garansi Resmi - Hitam - Jakarta Pusat -  eRasukses | Tokopedia

Infinix Note 7 memiliki desain kamera yang cukup menarik dan unik. Modul kamera belakang terdiri dari empat kamera yang disusun secara vertikal di bagian tengah atas dari bodi smartphone. Kamera-kamera tersebut dikelilingi oleh cincin berwarna perak yang memberikan kesan futuristik.

Keempat kamera tersebut terdiri dari lensa utama 48MP dengan aperture f/1.8. Ultra-wide 2MP dengan sudut pandang 119 derajat makro 2MP untuk memotret objek kecil. Dan sensor depth 2MP untuk efek bokeh yang lebih natural. Modul kamera belakang juga dilengkapi dengan LED flash dan dilindungi oleh kaca Corning Gorilla Glass.

6. Nokia C30

Nokia C30 Resmi Meluncur dengan Baterai 6.000 MAh

Nokia C30 memiliki desain kamera yang sederhana dan simpel. Modul kamera belakang terdiri dari dua kamera yang ditempatkan di bagian atas dari bodi smartphone. Kamera-kamera tersebut tidak dikelilingi oleh cincin atau modul khusus seperti pada beberapa smartphone lainnya.

Kamera utama Nokia C30 memiliki resolusi 13MP dengan aperture f/2.2. Sementara lensa sekundernya memiliki resolusi 2MP untuk mendukung pemotretan pada mode potret. Modul kamera belakang juga dilengkapi dengan LED flash. Untuk membantu pengambilan gambar pada kondisi cahaya yang minim.

Originally posted 2023-03-26 21:25:25.