Seorang Ibu Di KBB Tewas Terjebur Sumur Sedalam 15 Meter 

NGAMPRAH, JURNALJABAR.CO.ID – Seorang ibu di kampung Cihampelas, RT05/RW01, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) ditemukan tewas didalam sumur.

Korban bernama Ade Supriati (50) ditemukan meninggal dunia usai terjebur dalam sumur bor sedalam 15 meter pada Selasa (18/10/2022) Siang.

Rohman (40) yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian mengatakan sebelumnya ia  mendengar teriakan wanita dari luar rumah, yang langsung bergegas menuju sumber suara.

“Saya keluar ada teriakan minta tolong dari samping rumah dan kemudian melihat Eli saudaranya minta tolong, setelah dihampiri memberi tahu bahwa kakaknya yang bernama Ade Supriati terjatuh di dalam galian sumur”, kata Rohman.

Ditempat yang sama, Rani (21) mengatakan, sebelumnya korban berpapasan lewat didepan rumah. Ia tak menyangka bahwa korban akan mengalami kejadian tragis tersebut.

“Sebelum kejadian, ibu Ade lewat kesini dan sempat bersalaman dan tegur sapa sama saya, enggak lama kemudian berselang 10 menit mendengar ada suara kencang dan teriakan minta tolong,” ucap rani Rani.