2 Aplikasi Ajaib Untuk Sadap Whatsapp

BANDUNG, JURNALJABAR.CO.ID –Apakah kamu curiga dengan aktivitas yang dilakukan oleh teman atau pacar kamu? Atau apakah kamu merupakan orang tua yang ingin mengetahui keseharian anak-anaknya?

Mungkin hal ini membuatmu ingin menyadar HP milik teman atau pacarmu itu. Supaya kamu bisa lebih tahu dan memastikan kecurigaanmu.

Penyadapan suatu smartphone memang ada sisi baik dan buruknya ya, geng. Meskipun sebenarnya cara ini adalah ilegal, tapi kalau melakukannya demi kebaikan seperti memantau anak ada hal positifnya juga.

 

1.THE TRUTH SPY

Buat kamu yang punya pacar atau curiga dengan aktivitas orang terdekatmu, maka ada cara menyadap HP Android orang lain dengan aplikasi bernama TheTruthSpy.

Aplikasi ini membuat kamu bisa memantau isi HP seseorang tanpa diketahui oleh mereka, geng. Jadi, aman untuk kamu yang ingin diam-diam mengetahui aktivitas HP orang terdekat.

 

Menyadap HP seseorang untuk mengetahui aktivitas apa saja yang dilakukannya saat menggunakan HP memang menuai pro kontra, geng. Ada yang bilang ini melanggar privasi, ada juga yang bilang untuk kebaikan karena mencegah hal yang mencurigakan.

Selama kamu bijak menggunakan cara ini, mungkin gak masalah ya. Apalagi sekarang banyak banget aplikasi sadap HP, entah itu worth it atau hanya dengan embel-embel “sadap HP” agar aplikasi tersebut banyak di-download.

Aplikasi TheTruthSpy menjadi salah satu aplikasi sadap HP yang bisa kamu coba. Banyaknya yang menggunakan aplikasi ini dengan komentar positif, menjadikan TheTruthSpy APK sebagai aplikasi sadap HP terbaik.

Aplikasi TheTruthSpy memang memiliki banyak sekali fitur menarik yang bisa dipakai untuk mengetahui isi ponsel orang lain. Aplikasi ini memiliki fitur yang gratis hingga berbayar. Kali ini Jaka sudah merangkum informasi tentang aplikasi TheTruthSpy untuk kamu coba, geng!

 

Fitur Aplikasi TheTruthSpy

TheTruthSpy mengklaim sebagai aplikasi mata-mata terbaik untuk Android, serta tablet dan juga ponsel, termasuk iPhone dan iPad.

TheTruthSpy menawarkan lebih dari 20 fitur yang ditujukan untuk para orang tua dan pasangan yang ingin mengawasi data pesan instan dan teks SMS pacar atau anaknya. Ada juga untuk mengetahui bagaimana kinerja karyawan menggunakan perangkat ponsel fasilitas dari perusahaan. Jadi, siapa pun bisa menggunakan aplikasi ini bukan hanya keluarga atau pasangan.

Ada tiga paket yang tersedia pada aplikasi ini yang bisa kamu pilih yaitu Standard, Premium, dan Gold.

 

Cara Menggunakan TheTruthSpy

TheTruthSpy berfokus pada penyadapan chat IM (instant messaging), seperti memata-matai pesan WhatsApp, sadap Facebook Messenger, dan aplikasi chat populer lainnya. Aplikasi ini dapat berfungsi dengan baik dengan ponsel yang sudah di-root atau di-jailbreak.

Tapi ingat, salah satu syarat agar aplikasi ini bisa berhasil adalah kamu harus memiliki akses fisik ke ponsel atau smartphone Android yang ingin disadap. Jika sudah memastikan hal tersebut, ikuti langkah-langkah berikut ini untuk menyadap ponsel orang secara diam-diam.

Langkah 1 – Download dan instal Aplikasi TheTruthSpy

Langkah 2 – Buat akun baru

  • Jika sudah, buka aplikasi tersebut dan buatlah akun baru kemudian tekan tombol Register New Account. Masukkan alamat email dan password, kemudian tekan tombol Create Account.

Langkah 3 – Tekan tombol aktif

  • Halaman Device Administratorakan terbuka. Untuk mengaktifkannya tekan tombol Aktif.

Langkah 4 – Berhasil

  • Kini aplikasi sudah siap untuk digunakan. Seluruh data dari smartphoneyang kamu pasang aplikasi tersebut akan ter-upload ke website milik TheTruthSpy.
  • Apabila ingin mengilangkan aplikasi TheTruthSpy dari si HP korban, kamu hanya perlu menekan tombol Configuration dan Hide Icon TheTruthSpy.

 

 

2.MSPY

Apakah Anda sedang mencari sebuah aplikasi sadap pesan WA rahasia yang efektif. yang dapat membantu memata-matai dari hp seseorang?

Sekarang saya akan membahas tentang MSPY. Sebuah perangkat lunak mata-mata ponsel, yang bisa menjadi alat sadap yang terbaik untuk gunakan siapapun.

Aplikasi sadap WA ini dapat digunakan untuk memata-matai seseorang melalui ponsel mereka tanpa terdeteksi.

Aplikasi ini menyediakan sadap rekam daftar panggilan, pesan SMS, Email, merekam lingkungan ruang sekitar & panggilan telepon, web browser history dan Lacak Lokasi GPS, Ambil File Foto dan Video WA jarak jauh, Remote Kamera dan Layar hp.

Aplikasi Sadap MSPY

MSPY adalah sebuah aplikasi untuk ponsel yang dapat di-download melalui browser ponsel atau komputer / Laptop, dan dipasang langsung pada ponsel (target) Anda. Beberapa ponsel untuk sadap WhatsApp yang di dukung Android, iPhone, dan sistem operasi lain.

Setelah menginstall, MSPY tidak akan terdeteksi dan segera mulai merekam kegiatan data internet semua data dari aktivitas komunikasi aplikasi chat dan panggilan, di mana pengguna harus login ke panel kontrol (monitoring) Anda dan melihat semua data rahasia WA dari ponsel target.

Setelah pemasangan aplikasi sadap HP dari MSPY berhasil, Anda dapat mengakses file video dan foto dari chat WhatsApp melalui Internet – perangkat gadget pasangan / pacar harus selalu terhubung dengan internet untuk melihat semua aktivitas WA yang akan direkam secara real-time 24 jam dalam sehari, 365 hari dalam setahun.

Anda perlu untuk memiliki akses langsung ke ponsel target untuk instalasi pertama agar dapat berjalan secara jarak jauh.

MSPY mudah untuk digunakan untuk sadap data pada iPhone, Android, Symbian dan Windows Phone, serta iPad dan Android tablet.

Fitur Aplikasi Sadap mSpy

Bagian dari tinjauan perangkat lunak Sadap ponsel, pada daftar fitur utama dari program sadap MSPY ini.

Setelah di instal pada HP target dan mulai merekam semua informasi WA yang terdapat dalam ponsel target setelah itu merekam data percakapan suara dan pesan, apapun yang dilakukan target.

Daftar Fitur Penyadap MSpy

Rekam Panggilan Suara

Merekam semua suara percakapan audio setiap panggilan baik itu masuk dan keluar, Anda bahkan bisa tahu siapa yang sedang menelepon pada WA target Anda.

Sadap Pesan Teks

Anda benar-benar dapat membaca baik pesan teks pengirim dan penerima, kata demi kata.

Sadap Suara Sekitar

Anda dapat mengaktifkan mikrofon pada ponsel target jarak jauh dari PC / Laptop Anda, atau ponsel sehingga Anda dapat mendengar apa yang sudah terjadi di sekitar ponsel target, Anda dapat mendengar bahkan bisikan kecil di sisi berlawanan dari ruangan.

Lacak Lokasi GPS

Anda dapat melihat telepon Anda target sampai ke 20 meter dari lokasi Anda di mana saja di belahan dunia mana pun, Lacak lokasi akan ditampilkan kepada Anda melalui Google Maps.

Hack All Sosmed

MSPY dapat sadap semua aktivitas obrolan chat WhatsApp, Facebook, (tanpa harus Root Android) Telegram, Snapchat, Skype, Wechat, KiK, Zoom, TikTok, Tantan, Line, Skype, Viber.

Sadap Kamera Foto & Video

Dapat melihat semua video dan foto yang tersimpan di galeri yang ada di ponsel target. Anda dapat remote kamera untuk melihat lingkungan sekitar dari hp secara jarak jauh.

Sadap Web Browser

Anda melihat data riwayat browsing, dengan demikian akan memberikan kemungkinan untuk memblokir web dari hp target Anda. Dapat memblokir dari URL situs apapun yang di kunjungi target.

Sadap Email

MSPY memberikan Anda kemampuan untuk melihat / sadap semua pesan email dari Gmail yang dikirim dan diterima, dari hp target.

MSPY adalah jenis perangkat lunak dengan fitur yang tidak ada software lain yang bisa melakukan semua ini dan tetap benar-benar tak terlihat karena program MSPY di program agar tidak akan terdeteksi.

Bagaimana menggunakan Aplikasi mSpy?

Sekarang membahas cara instalasi aplikasi sadap pesan WA untuk Android & iOS sebagai contoh.

Apa yang kita lakukan adalah membuka aplikasi dan mengaktifkan fitur keamanan untuk memulai menginstall aplikasi penyadap hp yang disarankan.

Setting Keamanan Android

Kemudian kita membuka browser dan pilih menu URL di mana kita masukkan link download yang sesuai dengan ponsel target, setelah di-download aplikasi akan memulai membuka dan melakukan proses pemasangan aplikasi sadap WA.

Setelah instalasi aplikasi kita sudah ditampilkan di layar akan memberikan petunjuk untuk terus dan saya checklist semua pilihan kemudian klik kirim (send).

Parental Kontrol MSPY

Kemudian menerima persyaratan dan kondisi (Terms and Condition) dan mengaktifkan aplikasi menggunakan lisensi yang kita miliki dalam email, setelah menerima kondisi dan memasukkan kode yang sudah maka aplikasi di instal dengan lengkap, maka icon untuk aplikasi mSpy akan hilang dari daftar menu untuk mencegah diketahui dari ponsel target dan catatan semua kegiatan pengguna setelah program di instal.

Sadap WA Lewat PC / Laptop?

Aplikasi MSPY Laptop adalah alat yang sangat berguna yang memungkinkan Anda untuk memonitor dan merekam semua pesan chat dan melihat data dari komputer / laptop seseorang secara jarak jauh.

Tak hanya pesan dari sosial media juga tersedia seperti situs web, gambar, screenshot layar, percakapan dan bahkan username dan password untuk Instagram, Facebook dan Gmail.

Dalam fitur khusus, Program MSPY untuk komputer, setiap pesan teks akan terekam, apakah teks yang diketik dari Browser, E-mail, Dokumen atau program seperti MSN, Zoom, Skype, Line, WhatsApp atau Facebook, program akan benar-benar dapat merekamnya.

Data Hasil Sadap MSPY

Masing-masing hasil sadap WA di klasifikasi lengkap dengan tanggal aktivitas target, seperti proses atau aplikasi di mana teks yang dimasukkan, dan data deskriptif dan pesan teks itu sendiri ditambah gambar dengan screenshot layar.

MSPY untuk Komputer aplikasi mencakup fitur menangkap layar otomatis yang dapat mengambil gambar setiap 30 detik setidaknya, dari apa yang ditampilkan ketika target memasukkan atau membuka halaman web, seperti percakapan WhatsApp, Facebook , Skype atau jaringan sosial lainnya.

MSPY untuk komputer, program bekerja dengan mode silent. Tidak bisa terdeteksi, setelah diinstal dan aktif, maka tidak akan muncul pada tampilan menu dan tidak diketahui oleh siapapun, atau tanda-tanda icon untuk mencurigakan bahwa ada program sadap yang di pasang pada PC atau Mac, bahkan dalam Aplikasi Manager.

Hanya Anda yang memungkinkan Anda mengetahui dari setiap aktivitas dia dari HP atau komputer target, aplikasi sadap ini kompatibel dengan Windows dan Mac.

Menggunakan di Windows & Mac

Untuk menginstall program MSPY harus secara fisik PC dan akses pada PC atau Mac kemudian non-aktifkan antivirus, antispyware atau firewall program di komputer target Anda.

Dari komputer target kemudian membuka browser Internet (misalnya Google Chrome atau Mozilla Firefox) dan masukkan akun Anda dari MSPY kemudian masukan Email dan Password.

MSPY untuk Windows atau Mac yang akan download secara otomatis versi sesuai dengan pilihan Anda, setelah Anda download file, membukanya (secara default, file harus dalam folder download)

Setelah dibuka Anda akan melihat rincian instalasi dan menerima ketentuan “saya menerima persyaratan yang perjanjian lisensi” kemudian klik pada tombol ‘Next’.

Pada jendela baru Anda harus memasukkan kode registrasi. Sistem ini akan verifikasi data Anda.

Jika semua berjalan dengan benar, Anda akan melihat bahwa sistem siap untuk di instal. Silakan klik “Instal” dan tunggu beberapa detik untuk program MSPY yang sedang diinstal.

Bila software sadap terpasang dengan benar, Kemudian klik Finish dan restart komputer untuk agar Aplikasi dapat bekerja.

Download Mspy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *