Penyesuaian Harga BBM, 4 Ton Beras Disalurkan Polres Ciamis untuk Warga

Penyesuaian Harga BBM, 4 Ton Beras Disalurkan Polres Ciamis untuk Warga

CIAMIS, JURNALMEDIA.ID – Personel Polsek Rajadesa menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan di wilayah Desa Sinarbaya Kecamatan Rajadesa.

Bantuan ini diserahkan secara langsung ke kediaman masing-masing penerima manfaat di Desa Sinarbaya, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin 26 September 2022.

Penyaluran bantuan ini anggota Polsek Rajadesa bersinergi dengan Koramil Rajadesa. Dimana Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sinarbaya menyerahkan bantuan penyesuaian harga BBM ke masing-masing penerima bantuan.

Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri dan TNI kepada warga masyarakat di tengah situasi penyesuaian harga kenaikan BBM.

Bantuan sebanyak 4 ton beras disalurkan kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polres Ciamis.

“Bantuan sebanyak 4 ton beras disalurkan Polres Ciamis kepada warga ditengah situasi penyesuaian harga BBM. Polsek Rajadesa hari ini mulai menyerahkan secara langsung ke warga yang membutuhkan,” kata Iis.

“Bantuan hari total ada 6, masing-masing disalurkan langsung ke warga di wilayah Desa Sinarbaya,” tambah Iis.

Iis berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban ekonomi warga masyarakat.

“Semoga apa yang kami salurkan bisa bermanfaat dan membantu sedikit meringankan beban ekonomi warga ditengah situasi penyesuaian harga BBM,” pungkasnya. (Kiki Masduki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *