Polres Ciamis Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Polres Ciamis Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

CIAMIS – Polres Ciamis Polda Jabar menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2022. Upacara tersebut digelar di halaman Mapolres Ciamis, Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat 01 Juli 2022.

Upacara Korps Kenaikan pangkat ini dilaksanakan di momen Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro dan diikuti oleh para pejabat utama Polres Ciamis. Kegiatan tersbeut juga disaksikan oleh puluhan personel gabungan satuan fungsi Polres Ciamis selaku peserta upacara.

Korps kenaikan pangkat ini diterima oleh puluhan anggota Polres Ciamis Polda Jabar. Mereka menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro menyampaikan ucapan selamat kepada para personel Polres Ciamis yang melaksanakan korp raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di momen Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Semoga bisa menjalankan tugas dan menjaga amanah dalam bertugas.

“Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, tentunya harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas ke depan. Semoga bisa menjalankan tugas dan menjaga amanah dalam bertugas,” pesan Kapolres Ciamis kepada personel. (Kimas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *