Bupati Jeje Hadiri Kegiatan Safari Ramadan di Gedung Dakwah Padaherang

PANGANDARAN, JURNALJABAR.CO.ID – Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata bersama jajarannya menghadiri kegiatan safari Ramadan yang di laksanakan di gedung dakwah Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

Pertengahan bulan Suci Ramadhan dimanfaatkan oleh Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Pangandaran dengan kegiatan Safari Ramadhan sebagai ajang silahturahmi.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Mubaligh se-kecamatan padaherang dan para tokoh setempat.

Dalam pertengahan acara terlihat bupati pangandaran mengabadikan moment berpoto simbolis guna menyerahkan bingkisan kepada para ulama tersebut.

Saat berpidato di depan para tokoh Mubaligh, Jeje mengungkapan, dirinya berharap adanya safari Ramadhan ini para ulama bisa membantu kondusifitas dan harmonisasi warga masyarakat di semua bidang dan bersama – sama mendorong apa yang dilakukan umat dalam berakhlakul kharrimah.

Walau belum maksimalnya Pemda memberikan perhatian secara maksimal karena keuangan fiskal daerah di 2021 adanya pandemi.

BACA JUGA: Ditengah Penerapan PPKM Berlevel, Polres Ciamis Patroli Pemantauan Kegiatan Masyarakat

Tahun 2022 perekonomian sudah mulai menggeliat kembali walaupun secara perlahan, upaya strategi dan kebijakan Pemda tentu memperhatikan kepentingan masyarakat pangandaran.

Mengahadapi lebaran dan menjadi mudik pertama setelah pandemi bupati pangandaran sudah mempersiapkan semaksimal mungkin menata objek wisata berada di pangandaran.

Sebagai mudik pertama, Jeje memperkirakan warga Pangandaran yang berada di perantauan akan membludak pulang ke kampung halamannya dan Bupati Pangandaran sudah menyiapkan keamanan dengan maksimal supaya warganya tourist yang datang tetap terjaga keamanannya.

Jeje berharap kepada tourist yang datang tetap jaga prokes supaya tidak menimbulkan cluster baru dan semoga pemudik dan tourist dari luar sudah vaksin Booster. (Bill)

BACA JUGA: Polwan Polres Banjar Gelar Baksos dengan Cara Bagikan Takjil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *