Diduga Ngantuk, Minibus di Pangandaran Hantam Mobil Rombongan Kementerian PUPR

PANGANDARAN, JURNALJABAR.CO.ID – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, tepatnya di Blok Bulak Sawah, Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu 08 Januari 2022.

Peristiwa tersebut melibatkan tiga kendaraan, dua kendaraan lainnya diantaranya merupakan rombongan Kementerian PUPR yang sedang parkir.

Seperti diketahui, kecelakaan lalu lintas terjadi berawal minibus Toyota Kijang Inova bernomor polisi Z 1467 WC yang dikemudikan Dede (50) asal Tasikmalaya melaju kencang dari arah Pangandaran menuju Banjar. Setibanya di lokasi kejadian, mobil tersebut oleng dan langsug menghantam mobil rombongan Kementerian PUPR yang sedang parkir.

“Mobil rombongan Kementerian PUPR yang terhantam Kijang Inova itu diantaranya Isuzu Doble Gardan berplat merah dengan nomor polisi B 9878 WQ, dan Toyota Avanza B 1522 PRT yang sedang parkir di bibir jalan raya,” kata Sopir Toyota Avanza Edi warga Jakarta kepada wartawan dilokasi kejadian, Sabtu 08 Januari 2022.

BACA JUGA : Pemkot Bandung Sediakan Studio Musik Bagi Para Musisi

Edi mengatakan, bahwa mobil Inova terlihat melaju dengan kencang dari arah Pangandaran menuju arah Banjar, tiba-tiba oleng dan menabrak.

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, hanya ketiga kendaraan mengalami kerusakan cukup parah, bahkan tertabrak dari belakang sampai terpental 5 meter lebih dan nyaris masuk ke sawah,” tuturnya.

Sementara, Sopir Toyota Kijang Innova asal Tasikmalaya, Dede (50) mengaku, dirinya memang mengantuk saat mengemudikan kendaraannya selepas liburan dari pantai Pangandaran.

“Ya, tadi ngalenyap (ngantuk,red), tiba-tiba udah dekat gitu. Saya dari arah Pangandaran menuju pulang ke Tasik,” akunya.

“Alhamdulillah saya dan keluarga tidak apa-apa, hanya mobil saja yang rusak,” sambungnya. (Kiki Masduki)

BACA  JUGA : Sebanyak 26 Instansi Pelayanan Publik Tandatangani MoU dengan Pemkot Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *