Instagram Uji Fitur Langganan Berbayar: Sumber Uang Para Konten Kreator

JURNALJABAR.CO.ID – Tak mau kalah dari platform media sosial lain. Kini Instagram sudah mulai uji coba fitur langganan berbayar yang memungkinkan untuk menghasilkan uang dari aplikasi tersebut.

Tentu ini kabar bahagia bagi para konten kreator yang bisa menambah pundi-pundi cuan dari aplikasi Instagram. Platform ini sekarang telah mulai menguji tiga fitur berlangganan baru di AS dalam upaya untuk memberikan sumber pendapatan yang stabil kepada pembuat konten di platform.

Langganan saat ini tersedia untuk beberapa pembuat konten terpilih di wilayah tersebut, tetapi Instagram berencana untuk merilisnya ke lebih banyak pembuat konten dalam beberapa bulan mendatang.

Adam Mosseri dari Instagram mengumumkan pengujian tersebut dalam sebuah video baru-baru ini di Twitter, menyoroti tiga cara baru di mana pembuat Instagram dapat memanfaatkan fitur berlangganan baru.

Baca Juga: Bocoran Tampilan dan Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Plus

Seperti yang disebutkan dalam video, langganan di Instagram akan memungkinkan pembuat konten menyelenggarakan streaming langsung dan berbagi Cerita secara eksklusif dengan basis pelanggan mereka.

Selain itu, pelanggan akan mendapatkan lencana unik, yang akan membantu pembuat konten mengidentifikasi pelanggan mereka di platform.

Untuk harga layanan berlangganan memiliki varian tingkatan biaya mulai dari $0,99 hingga $99,99 per bulan, dengan pemegang profil dapat menetapkan titik harga.

Bagi para pengguna yang ingin mendaftar untuk berlangganan kreator konten favorit mereka dapat melakukannya melalui pembelian dalam aplikasi di Android ataupun IOS.

(Anjar)

Originally posted 2022-01-21 06:26:54.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *