Cara Memblokir Iklan di YouTube, Gampang Banget!

JURNALJABAR.CO.ID – Iklan merupakan suatu hal yang sangat berharga bagi para konten kreator untuk menghasilkan pendapatan, Tapi bagi sebagian orang hal ini dapat mengganggu ketika mendapatkan banyak iklan di video YouTube.

Aplikasi raksasa streaming YouTube memang sangat populer bagi semua kalangan dari konten anak-anak, wisata, podcast, gaming semua ada didalamnya.

Tapi bagi sebagian orang agak terganggu dengan adanya iklan terutama ketika Anda tidak mendapatkan tombol lewati. Oleh sebab itu, kami akan berbagai tips yang dapat Anda coba untuk memblokir iklan di YouTube.

Baca Juga: Harga Paket Langganan Netflix Naik di Negara Tertentu, Indonesia Termasuk?

Cara Memblokir Iklan YouTube

Pertama Anda hanya cukup mengunduh aplikasi pemblokir iklan dari pihak ketiga di ponsel pintar Android Anda.

Cukup buka Play Store dan instal aplikasi ” Browser Adblocker Gratis: Adblock & Browser Pribadi “. Meskipun Anda dapat memilih untuk mengunduh aplikasi lain, kami rekomendasikan layanan ini karena cukup efektif.

Ini pada dasarnya adalah browser, yang membantu memblokir sebagian besar iklan di situs mana pun yang Anda kunjungi ketika menggunakannya.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah menggunakannya untuk YouTube. Sebelum Anda mulai menggunakannya, aplikasi menanyakan mesin pencari mana yang akan Anda gunakan dan Anda dapat memilih Google jika Anda tidak ingin mencoba layanan lain.

Kemudian ketik YouTube di bilah pencarian dan mulai gunakan YouTube tanpa iklan apa pun. Anda tidak akan diminta untuk masuk ke akun Anda, yang merupakan hal yang baik untuk pengguna yang sadar akan privasi.

(Anjar)

Originally posted 2022-01-16 06:25:11.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *