Game Mirip Among Us Terseru Buat Dimainkan

game mirip among us

Jurnaljabar.co.idGame mirip Among Us menjadi alternatif yang seru untuk dimainkan bersama kawan atau pun orang terdekat kita yang lainnya. Among Us bukan hanya sekadar game mobile yang ringan untuk dimainkan bersama teman-teman dalam waktu luang. Saat puncak kepopulerannya, game ini menjadi sebuah fenomena di dunia game mobile, berhasil menarik perhatian jutaan pemain di seluruh dunia.

game mirip among us

Rekomendasi Game Mirip Among Us Terseru Buat Dimainkan

Kepopuleran game yang mengusung genre deduksi sosial ini mulai meredup, terutama di Indonesia. Nama game ini sudah tidak sebesar sebelumnya. Hal ini menandakan bahwa banyak orang mungkin sudah bosan dengan game ini.

Jika Anda termasuk dalam kelompok tersebut, tetapi masih tertarik dengan game deduksi sosial seperti Among Us, Jurnaljabar memiliki beberapa alternatif yang menarik di sini. Beberapa game ini dirilis setelah Among Us, tetapi ada juga yang sebenarnya telah ada sebelumnya.

1. Game Mirip Among Us: Betrayal.io

game mirip among us

Dari sekian banyak game yang meniru Among Us, game ini mungkin merupakan salah satu yang memiliki tingkat keseruan yang sama bahkan lebih baik. Keunggulan game ini terletak pada karakter yang berupa manusia, kemampuan untuk mengkostumisasi karakter secara fleksibel, serta adanya mini game yang dapat diselesaikan di sela-sela permainan.

Betrayal.io mengadopsi konsep yang sama dengan Among Us. Anda dapat memilih peran sebagai anggota kru yang bertugas menyelesaikan serangkaian misi atau sebagai pengkhianat yang menyebabkan kekacauan dalam tim Anda. Selain itu, terdapat sesi pertemuan di mana pemain dapat melakukan pemungutan suara untuk menentukan siapa yang menjadi pengkhianat dalam tim.

Salah satu hal yang unik dari game ini adalah Anda dapat memainkannya langsung melalui peramban PC tanpa perlu menginstalnya, selain dari perangkat smartphone.

2. Game Mirip Among Us: Town of Salem

game mirip among us

Game ini sangat terinspirasi oleh permainan kelompok seperti Werewolf dan Mafia, dan memiliki unsur peran yang kuat. Dalam satu sesi, terdapat 7 hingga 15 pemain, di mana Anda dapat memilih salah satu dari berbagai profesi yang tersedia, mirip dengan dinamika kehidupan dalam masyarakat yang terbagi menjadi tiga area utama: Town (orang baik), Mafia (orang jahat), dan Neutral (bebas menentukan sikap).

Konsep ini memungkinkan Town of Salem untuk menghasilkan beragam alur dan hasil akhir permainan, sehingga pemain terus terhibur dan kembali memainkannya berulang kali. Town of Salem tersedia di berbagai platform, termasuk Android, iOS, dan juga Steam.

Untuk pengalaman terbaik, kami menyarankan Anda memainkannya di tablet agar teks yang panjang dapat terbaca dengan jelas di layar yang lebih besar. Anda juga dapat memainkannya di PC karena game ini berbasis browser. Untuk mode ini, Anda dapat langsung mengunjungi situs resmi Town of Salem.

3. Game Mirip Among Us: Enemy on Board

game mirip among us

Salah satu game deduksi sosial lain yang patut Anda coba adalah Enemy on Board yang dapat diakses melalui platform Steam. Game ini tersedia eksklusif untuk platform Windows. Setiap sesi game diisi oleh delapan pemain, di mana enam di antaranya adalah anggota kru dan dua sisanya adalah alien pengkhianat. Tujuan semua pemain adalah menghidupkan kembali generator untuk memulai mesin pesawat luar angkasa mereka. Selama proses ini, keenam anggota kru harus bekerja sama untuk mengidentifikasi kedua alien penyamar di dalam kapal dan mengeliminasinya.

Enemy on Board juga menghadirkan elemen aksi, di mana anggota kru dan alien dapat menggunakan senjata canggih untuk saling menyerang. Baik sebagai anggota kru maupun alien, untuk meraih kemenangan dalam game ini, komunikasi yang efektif dengan rekan-rekan tim Anda sangatlah penting.

Akhir Kata

Demikianlah informasi terakit Game mirip Among Us yang berusaha dihadirkan oleh tim Jurnaljabar, semoga artikel ini dapat menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari game seru. Sekian, selamat bermain!

Originally posted 2023-06-23 16:33:17.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *