Fitur Instagram yang Sangat Berguna Bagi Influencer

JURNALJABAR.CO.ID – Tak hanya sebagai platform berbagi foto, Instagram juga menyediakan beberapa fitur yang sangat berguna untuk digunakan pemasar, pemilik bisnis atau bahkan influencer.

Untuk lebih lengkapnya, yuk simak berikut beberapa fitur Instagram yang sangat berguna bagi pemilik bisnis dan Influencer.

Kolaborasi Instagram

Sesuai dengan penjelasan website resminya, fitur kolaborasi Instagram adalah sebuah tools yang memang di desain untuk memperkuat pengaruh yang dihasilkan dari kolaborasi antara brand dan influencer.

Melalui fitur ini, Instagram memiliki tujuan untuk mempermudah jangkauan organik, menjangkau followers baru, hingga mendorong konversi dengan cara yang komersial.

Instagram live shopping

Belanja langsung sekarang dimungkinkan untuk toko Instagram Anda, yang meningkatkan interaktivitas dan membuat belanja lebih nyaman bagi pembeli, karena mempermudah pembelian produk.

Bisnis dengan toko Instagram dapat menyelenggarakan belanja langsung dan membangun etalase digital, memungkinkan penjual berinteraksi dengan pembeli mereka.

Video langsung juga dilengkapi dengan highlight produk, yang memungkinkan pelanggan mengklik tautan ‘Lihat Produk’ dan menelusuri koleksi, menyimpan, atau bahkan membeli melalui toko Instagram pembuatnya.

Originally posted 2022-02-02 07:31:37.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *