IJTI Pengda Jabar Gelar Musda dan Malam Anugerah Tokoh IJTI Jawa Barat 2021

KOTA BANDUNG, JURNALJABAR.CO.ID – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus Daerah (Pengda) Jawa Barat menggelar musyawarah Daerah (Musda) dan Malam Anugerah Tokoh IJTI Jawa Barat 2021 bertempat di Hotel Grand Preanger Jalan Asia Afrika Kota Bandung. Senin 13 Desember 2021.

Malam Anugerah Tokoh IJTI Jabar 2021 merupakan puncak kegiatan Musyawarah Pengurus Daerah IJTI Jawa Barat.

Pada acara tersebut di berikan penghargaan kepada Tokoh Jawa Barat yang bersumbangsih dalam pembangunan Jawa Barat, khususnya dalam penanganan pandemi Covid – 19.

Dalam Malam Anugerah tokoh Jawa Barat Tersebut, Dansektor 22 Citarum Harum Kol. Inf. Eppy Gustiawan menjadi salah satu yang mendapat  penghargaan dari IJTI Jabar.

BACA JUGA : Spesialis Maling Brankas Minimarket Ditangkap Satreskrim Polresta Bandung

Dansektor 22 Kol. Inf. Eppy Gustiawan mengatakan, penghargaan ini bagian daripada suatu motivasi atau suporting orang mau berbuat melakukan hal yang terbaik di tengah-tengah masyarakat.

“Siapapun juga tak mengejar suatu penghargaan, tapi betul-betul pure mereka melakuan pengabdian kepada kepada masyarakat,” katanya.

Penghargaan yang di raih Dansektor 22 Kol. Inf. Eppy Gustiawan antara lain pada bidang kategori Dedikasi dan pengabdian dalam percepatan pemulihan lingkungan pada program Citarum Harum.

Dengan penghargaan tersebut, Dansektor 22 Kol. Inf. Eppy Gustiawan mengucapkan terima kasih kepada IJTI Jawa Barat atas penghargaan yang telah diberikan.

“Semoga IJTI menjadi transformasi Jurnalis Televisi di Era Digital, semangat untuk bangkit, semangat untuk berkarya,” ucap Eppy. (MW)

BACA JUGA : Pangdam III Siliwangi – Kapolda Jabar Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Integrasi TNI-Polri 2021