Game PC yang Ada di Android, Pecinta Game Wajib Main

game pc yang ada di android

Jurnaljabar.co.id-Game PC yang ada di android bisa menjadi wahana penyalur hobi bermain game yang seru dengan kualitas grafis yang tinggi dan asyik untuk dimainkan. Salah satu perkembangan terbaru adalah hadirnya game PC yang dapat dimainkan di perangkat Android. Hal ini membawa pengalaman bermain game yang lebih fleksibel dan mudah dijangkau bagi para penggemar game di mana saja dan kapan saja. Dengan kualitas grafis yang semakin baik dan gameplay yang menarik, game PC di Android semakin populer dan diminati oleh banyak orang.

game pc yang ada di android

Game PC yang Ada di Android, Pecinta Game Wajib Main

Dalam kesempatan ini, kami akan membahas beberapa game PC yang telah hadir di perangkat Android. Game-game ini awalnya populer di platform PC dan kemudian diadaptasi menjadi versi mobile yang dapat dimainkan di smartphone Android. Dengan adanya kemampuan untuk memainkan game PC favorit Anda di genggaman, Anda dapat merasakan keasyikan bermain game dengan kualitas yang hampir sebanding dengan versi aslinya di PC. Mari kita jelajahi beberapa game PC yang tersedia di Android dan mengapa game-game ini menjadi begitu menarik bagi para penggemar.

1. Game PC yang Ada di Android: NBA 2K20

Bagi penggemar olahraga bola basket, pasti tidak ingin melewatkan kesempatan untuk memainkan game ini. NBA 2K20 sudah dapat dimainkan di perangkat mobile melalui smartphone Android Anda.

Versi game PC ini menawarkan grafis yang memukau. Detail yang ditampilkan sangat baik dan tidak kalah dengan versi PC. Anda akan betah bermain game ini dalam waktu yang lama.

Untuk memainkannya, Anda perlu membeli dengan harga Rp 83.000. Namun, jangan khawatir, Anda dapat memantau Play Store secara rutin karena developer sering memberikan diskon sehingga harga game menjadi lebih terjangkau.

2. Dead by Daylight

Game Dead by Daylight juga baru-baru ini hadir di perangkat mobile. Game multiplayer dengan genre horor survival ini sebelumnya sudah cukup terkenal di PC.

Karena popularitasnya, developer Behaviour Interactive memutuskan untuk membawa game ini ke perangkat mobile. Dalam game ini, terdapat mekanisme 1 vs 4 yang melibatkan pemburu yang berperan mengejar para penyintas.

Anda dapat bermain sebagai 4 penyintas bersama dengan pemain lain, atau memilih untuk menjadi pemburu sendirian untuk mengejar pemain lain yang menjadi penyintas.

Keterampilan Anda dalam bersembunyi sebagai penyintas sangat dibutuhkan untuk bisa lolos dari kejaran pemburu. Tersedia juga berbagai perangkap yang dapat Anda manfaatkan. Sebaliknya, pemburu juga memiliki kemampuan khusus untuk mengejar para penyintas.

Atmosfir yang mencekam yang ditampilkan juga menjadi kelebihan dari game ini. Anda pasti akan merasakan peningkatan adrenalin saat memainkannya. Berani mencoba?

3. Game PC yang Ada di Android: PUBG Mobile

Salah satu game PC yang dapat dimainkan di Android lainnya adalah PUBG Mobile. Game ini, yang dikembangkan oleh Tencent, sudah lebih dulu populer di PC. Tak lama kemudian, game ini hadir di perangkat Android dan mendapatkan respon positif hingga sekarang.

Terdapat berbagai mode permainan yang dapat Anda mainkan. Mulai dari Battle Royale, TDM (Team Deathmatch), dan lain-lain.

Sebagai contoh, dalam mode Battle Royale, Anda dapat bermain sendiri (Solo), berdua dengan teman (Duo), atau bersama tiga teman lainnya (Squad). Tujuan utama saat bermain PUBG Mobile adalah meraih “chicken dinner”.

Terdapat juga empat peta pertempuran dengan karakteristik masing-masing, yaitu Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi. Semua peta tersebut ditampilkan dengan grafis yang bagus untuk game PC yang dapat dimainkan di perangkat Android.

Kesimpulan

Game PC di Android membawa pengalaman bermain yang seru dan menghibur langsung ke dalam genggaman Anda. Dari grafis yang memukau hingga gameplay yang menantang, game-game ini menawarkan keasyikan yang tak kalah dengan versi PC-nya. Dengan berbagai pilihan game yang tersedia, penggemar game dapat menikmati beragam genre, mulai dari olahraga, horor, hingga pertempuran.

Originally posted 2023-07-05 17:38:05.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *