Cara Nonton Moji TV , Nikmati Acara Cabor dan Anak Muda

cara nonto moji tv

Jurnaljabar.co.idCara nonton Moji TV perlu diketahui para penggemar siaran olahraga dan program televisi yang ditujukan khusus untuk anak muda. Cara menonton Moji TV dapat dilakukan melalui berbagai perangkat. Moji TV adalah platform streaming gratis yang menyediakan pilihan menarik bagi para penggemar film dan acara televisi. Moji TV juga merupakan platform streaming dan saluran TV digital tanpa biaya.

cara nonto moji tv

Tutorial Cara Nonton Moji TV, Saksikan Berbagai Siaran Bola dan Lainnya

Dengan fokus pada program-program yang mengakomodasi segmentasi anak muda dan olahraga, Moji TV telah menjadi salah satu saluran yang diminati di Indonesia. Dalam perkembangannya, Moji TV telah menjangkau lebih dari 100 kota untuk TV digital di 25 provinsi, membawa hiburan dan informasi langsung ke layar penggemar di seluruh negeri.

Di Moji TV, tersedia berbagai seri internasional mulai dari drama Korea hingga film Hollywood terbaru. Untuk para penggemar sepak bola, mereka dapat menikmati tayangan sepak bola Liga Inggris secara live streaming di Moji TV. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara menonton Moji TV, silakan merujuk pada penjelasan artikel di bawah ini.

Apa itu Moji TV?

Menurut informasi yang terdapat di laman resminya, saluran TV Moji merupakan bagian dari perusahaan EMTEK Group dan fokus pada segmen program anak muda dan olahraga. Saluran TV Moji sebelumnya dikenal sebagai OChannel sebelum secara resmi mengubah namanya menjadi Moji TV.

Nama “Moji” diambil dari kata “emoji” dalam bahasa Jepang yang berarti “gambar”, sedangkan “moji” berarti “karakter”. Saluran ini mulai resmi mengudara pada tanggal 21 Agustus 2022.

Saat ini, Moji TV dapat disaksikan di lebih dari 100 kota untuk TV digital di 25 provinsi di Indonesia. Selain itu, kamu juga dapat menyaksikannya melalui aplikasi Vidio dan melalui situs resmi Moji.id.

Salah satu keunggulan Moji adalah kemampuannya untuk melakukan streaming tanpa berlangganan. Kamu dapat menonton Moji melalui aplikasi Vidio dan melalui peramban web. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Cara Nonton Moji TV Melalui Aplikasi Vidio

  • Unduh aplikasi Vidio melalui Google Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iPhone.
  • Setelah terpasang, buka aplikasi Vidio.
  • Jika kamu tidak memiliki langganan aplikasi Vidio, pilih opsi ‘Find Content’ di bawah opsi ‘Sign In’.
  • Cari saluran Moji di halaman Beranda dengan memilihnya dari daftar saluran TV seperti Indosiar, SCTV, dan lain-lain.
  • Mulai menonton Moji TV secara otomatis sesuai jadwal siaran atau pilih tayangan yang diinginkan.

2. Cara Nonton Moji TV Melalui Aplikasi Peramban Web

  • Buka aplikasi peramban seperti Google Chrome, Mozilla, Edge, atau Opera yang terpasang di ponsel atau komputer.
  • Kunjungi laman Moji TV di sini
  • Setelah itu, kamu akan diarahkan ke halaman utama yang menampilkan berbagai saluran TV.
  • Pilih saluran yang ingin ditonton dengan mengklik thumbnail videonya.
  • Sekarang kamu dapat menikmati siaran Moji TV secara gratis melalui berbagai perangkat.

Dengan cara-cara di atas, kamu dapat menonton Moji TV tanpa perlu berlangganan dan melalui aplikasi Vidio atau melalui peramban web.

Akhir Kata

Dengan kehadiran Moji TV sebagai platform streaming gratis yang menawarkan berbagai pilihan menarik untuk para penggemar film, acara televisi, serta olahraga, pengalaman menonton televisi semakin terdiversifikasi. Melalui aplikasi Vidio dan situs resmi Moji.id, penonton dapat menikmati siaran Moji TV di berbagai perangkat, baik melalui smartphone, tablet, atau komputer. Sekian, semoga informasi ini memberikan manfaat untuk pembaca. Selamat menonton!

Originally posted 2023-06-30 14:52:26.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *