Ini dia 7 Anime Sedih terbaik 2023

Anime Sedih terbaik

Jurnaljabar.co.idAnime sedih terbaik. Awal tahun 2023 kemarin sudah masuk, yang bermakna beberapa fans anime akan menyongsong banyak seri baru yang memikat, termasuk penyesuaian atau film yang telah banyak diverifikasi. Bukan hanya games yang banyak memiliki seri yang ditunggukan, anime banyak memiliki seri bahkan juga termasuk film yang perlu ditunggu oleh beberapa fans anime.

7 Anime Sedih terbaik tahun 2023

Dalam artikel ini kali kami mereferensikan beberapa film anime sedih terbaik yang hendak tampil pada tahun 2023. Beberapa film yang kami sebut agenda tampil di Jepang agenda tampil di Indonesia. Tidak harus menanti, yok baca artikelnya!

Film Black Clover

Film Black Clover dengan judul Sword of the Wizard Kin dan akan mengenalkan watak baru – Conrad yang awalnya ialah Raja Penyihir dan akan mainkan peranan penting pada film itu. Toshihiko Seki yang awalnya isi suara Muzan akan isi suara watak Conrad.

Black Clover sendiri bercerita seorang pemuda namanya Asta yang memiliki cita-cita jadi Raja Penyihir. Cita-citanya susah terwujud karena semenjak lahir Asta belum mempunyai kekuatan memakai mana. Tetapi tanpa berserah, dia dan teman dekatnya Yuno mengawali penjelajahan panjang di Kerajaan Semanggi, penuh musibah dan rahasia.

Black Clover: Sword of the Wizard King tampil pertama 31 Maret 2023 di Netflix

Kaguya-sama: Love is War: The First Kiss Never Ends

Untuk kalian yang minimal sebagai beberapa fans anime humor romantis yang ini, kemungkinan berikut saat yang pas untuk melihat akhirnya cerita cinta Kaguya dan Miyuki. Apa lagi bila ingat siaran dari season ke season dengan peringkat yang sangatlah baik, dapat dipikirkan bagaimana film itu dibikin.

Kaguya-sama bicara mengenai Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane 2 orang genius yang berdiri di atas dewan pelajar berprestise sekolah tinggi, jadikan mereka elit antara beberapa elit. Tetapi ia kesepian di pucuk dan semuanya orang jatuh hati. Ada satu permasalahan besar yang merintangi mereka, mereka berdua terlampau senang jadi yang pertama mengaku hati romantis.

Kaguya-sama: Love is War – The First Kiss That Never Ends – tampil di Jepang semenjak 17 Desember 2022 tempo hari dan kemungkinan akan tampil di layar-lebar di Indonesia di tahun 2023.

Gridman Universe

https://www.youtube.com/watch?v=4HmrBAMV9YE

Film Gridman Universe akan mempunyai aktor watak dari SSSS.Gridman dan SSSS.Dynazenon. Staff melaunching visual baru untuk film itu, yang tampilkan watak dari tiap seri.

Gridman sendiri sebagai “pahlawan raksasa” dalam tokusatsu yang dibikin oleh Tsuburaya Productions. Mereka dikenal juga sebagai pembuat salah satunya franchise Ultraman yang terkenal, menjadi ada beberapa kemiripan antara ke-2 nya. Tentu saja dengan ketidaksamaan jika Gridman mempunyai anime yang mempunyai waifu dibanding Ultraman yang condong lebih heroik.

GRIDMAN UNIVERSE akan tampil pertama pada 24 Maret 2023 di Jepang.

Spy X Famili The Movie

Lewat moment Jump Festa 2023, ditegaskan jika anime Spy x Famili akan memperoleh penyesuaian movie yang hendak tampil di tahun 2023. Penyesuaian movie itu sebagai narasi orisinal yang tidak kamu dapatkan di manga. Tetapi tidak boleh cemas, mangaka – Tatsuya Endo tetap terturut dalam pembikinan film dan memantau semua proses produksi.

Spy x Famili menceritakan mengenai seorang mata-mata bernama code “Twilight” yang habiskan setiap harinya dalam visi rahasia, untuk membikin dunia jadi lokasi yang lebih bagus. Sesuatu hari, ia terima perintah baru yang susah dari atasannya. Agar bisa menuntaskan tugasnya, dia harus membuat keluarganya sementara dan jalankan visi di tengah-tengah kehidupan anyarnya.

Spy X Famili The Movie akan di-launching di tahun 2023 di Jepang.

Digimon Adventure 02 : The Beginning

Sesudah sukses besar dari tayangan seri pertama – Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna, sekuel selekasnya ditangani dan dinamakan Digimon Adventure 02: The Beginning yang hendak tampilkan watak asli baru, Rui Owada yang memakai wakil Digi hitam.

Digimon Adventure menceritakan mengenai tujuh anak pra-remaja dengan pribadinya masing-masing, yang masuk ke dunia yang terbagi dalam jaringan TIK manusia yang disebutkan “Dunia Digital”, tinggalkan realita kehidupan dunia riil.

Digimon Adventure 02: The Beginning akan tampil sekitaran tahun 2023 di Jepang.

Suzume no Tojimari

Sebab ada agunan, banyak film atau film yang dibikin oleh sutradara populer pasti diterima baik oleh beberapa fans yang menunggunya. Ia merekamnya setiap Makoto Shinkai membuat beberapa film anime. Belakangan ini, Makoto Shinkai dengan cara resmi menyiarkan Suzume no Tojimari di Jepang.

Karena telah jadi adat, kemungkinan Suzume no Tojimari akan tampil di Indonesia di awal tahun 2023.

Slam Dunk

Siapa sich yang tidak mengenal dengan anime sport yang ini? Dapat disebut Slam Dunk ialah perintis anime basket. Fans anime yang mulai melihat dari tahun 90-an sampai awalnya 2000-an tentu sudah rasakan sensasi anime ini. Film Slam Dunk sendiri tampil di Jepang, cukup sukses untuk nama lama.

Slam Dunk menceritakan mengenai Hanamichi Sakuragi, seorang anak lelaki yang dikenali nakal dan kerap ditelantarkan oleh beberapa wanita. Tetapi sesudah kenalan dengan seorang gadis di SMA anyarnya, dia tergabung dengan team sekolahnya – Shohoku dan berkemauan menjadi juara dan pemain basket terbaik di SMA.

Film Slam Dunk ditegaskan akan dibawa soleh ODEX ke Asia Tenggara dan telah disiarkan di Singapura. Kita perlu menanti agenda tayangan Indonesia dipublikasikan di tahun 2023.

Originally posted 2023-05-11 18:37:28.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *