Daftar Rekomendasi PC Gaming Terbaru Murah

jurnaljabar.co.id – PC gaming adalah salah satu kebutuhan yang saat ini banyak di minati oleh banyak kalangan. Salah satunya adalah para gamers yang membutuhkan spesifikasi PC untuk bermain game dengan baik. Banyak sekarang merk komputer yang menghadirkan spesifikasi terbaik ini guna memenuhi kebutuhan.

Walaupun memiliki harga yang tergolong murah PC ini memiliki spesifikasi yang mumpuni. Serta ketangguhan dalam menajalankan berbgai game terbaik. Biasanya komputer ini di bekali dengan dukungan prosesor yang mumpuni serta RAM yang besar.

PC gaming murah terbaru memiliki kemampuan yang cukup baik di segala aspek. Walapun masih menjalankan game di grafik yang standart karena keterbatasan spesifikasi. Tetap saja dengan harganya yang murah keunggulan dan pengalaman dalam bermain game bisa di acungi jempol.

Rekomendasi PC Gaming Terbaru Murah.

 

Tips Merakit Komputer / PC Gaming Murah untuk Pemula

Beriku rekomendasi PC gaming terbaru murah beserta dengan penjelasan lengkapnya:

1. PC MSI MAG Infinite S 10th

PC MSI MAG Infinite S 10th adalah komputer desktop yang memiliki spesifikasi yang tinggi dan didesain untuk gaming. PC ini menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2070 Super, yang mampu menjalankan game dengan lancar dan memperlihatkan grafis yang indah.

PC gaming murah terbaru ini juga dilengkapi dengan memori RAM DDR4 berkapasitas 16GB dan penyimpanan SSD NVMe berkapasitas 1TB, yang memberikan kinerja yang cepat dan responsif. Untuk menjalankan game PC ini sudah sangat power full.

Desain dari PC MSI MAG Infinite S 10th juga menarik perhatian, dengan casing yang dilengkapi dengan sistem pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna. PC ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin yang efisien, yang mampu menjaga suhu mesin agar tetap stabil meski sedang digunakan dalam waktu yang lama.

2. Lenovo Ideacentre G5

Lenovo Ideacentre G5 adalah komputer desktop yang dirancang untuk gaming dengan harga yang terjangkau. PC ini menggunakan prosesor AMD Ryzen 5 generasi ke-3 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650, yang mampu menjalankan game dengan lancar pada pengaturan grafis yang sedang hingga tinggi.

PC gaming murah terbaru ini juga dilengkapi dengan memori RAM DDR4 berkapasitas 8GB dan penyimpanan SSD berkapasitas 256GB, yang memberikan kinerja yang cukup cepat dan responsif. Sehingga cocok digunkan bagi para gamers yang membutuhkan kenyamanan dalam bermain game.

Desain dari PC Lenovo Ideacentre G5 tidak terlalu mencolok, dengan casing yang berwarna hitam polos dan tidak dilengkapi dengan pencahayaan RGB yang biasanya ditemukan pada komputer gaming. PC ini dilengkapi dengan sistem pendingin yang cukup baik, yang mampu menjaga suhu mesin agar tetap stabil saat digunakan untuk gaming dalam waktu yang lama.

3. ASUS ROG Strix

ASUS ROG Strix adalah komputer desktop yang didesain untuk para gamer yang menginginkan performa tinggi dan tampilan yang menarik. PC ini menggunakan prosesor Intel Core i7 atau i9 generasi ke-10 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3070 atau 3080, yang memberikan kinerja yang sangat cepat dan memungkinkan pengguna untuk memainkan game dengan pengaturan grafis yang sangat tinggi.

PC gaming murah terbaru ini dilengkapi dengan memori RAM DDR4 berkapasitas hingga 64GB dan penyimpanan SSD NVMe berkapasitas hingga 2TB, yang memberikan kinerja yang cepat dan responsif. PC ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan seperti sistem pendingin cair, pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan, dan dukungan untuk teknologi VR.

Desain dari PC ASUS ROG Strix juga menarik perhatian, dengan casing yang dilengkapi dengan aksen-aksen cahaya RGB yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna. Selain itu, PC ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin yang sangat baik.

4. Acer Predator Orion

Acer Predator Orion adalah komputer desktop yang didesain khusus untuk para gamer yang menginginkan performa tinggi dan tampilan yang futuristik. PC ini menggunakan prosesor Intel Core i7 atau i9 generasi ke-10 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 atau 3090, yang memungkinkan pengguna untuk memainkan game dengan pengaturan grafis yang sangat tinggi.

PC gaming murah terbaru ini dilengkapi dengan memori RAM DDR4 berkapasitas hingga 64GB dan penyimpanan SSD NVMe berkapasitas hingga 2TB, yang memberikan kinerja yang cepat dan responsif. PC ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan seperti sistem pendingin cair, pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan, dan dukungan untuk teknologi VR.

Desain dari PC Acer Predator Orion sangatlah menarik, dengan casing yang dilengkapi dengan aksen-aksen cahaya biru dan tampilan yang futuristik. Selain itu, PC ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin yang sangat baik, yang mampu menjaga suhu mesin tetap stabil meski digunakan dalam waktu yang lama.

Originally posted 2023-04-05 13:29:33.