Aplikasi Video Cepat Seperti iPhone yang Ada di Android

jurnaljabar.co.id – Aplikasi video cepat adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk merekam dan membuat video pendek dengan durasi yang biasanya tidak lebih dari 60 detik. Aplikasi ini juga biasanya dilengkapi dengan fitur editing video seperti filter, efek, musik, dan pengeditan dasar lainnya.

Yang memungkinkan pengguna untuk membuat video yang lebih menarik dan dinamis. Aplikasi video cepat sangat populer di kalangan pengguna ponsel pintar karena dapat dengan mudah dibagikan di berbagai platform media sosial.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk merekam video dan mengeditnya dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini juga sering menggunakan teknologi kecerdasan buatan untuk merekomendasikan video yang sesuai dengan preferensi pengguna.

Dalam beberapa tahun terakhir aplikasi video cepat telah menjadi semakin populer. Dan banyak digunakan oleh orang-orang dari berbagai latar belakang, termasuk selebritas, atlet, dan pengguna biasa.

Aplikasi Video Cepat Seperti iPhone.

Berikut artikel yang sobat bisa baca mengenai Apliaksi Video Cepat Seperti iPhone yang Ada di Android.

1. FilmoraGo

FILMORAGO - Aplikasi Edit Video dengan efek Slowmotion spesial -  SmartphoneGPRS

FilmoraGo adalah sebuah aplikasi pengeditan video yang tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat video berkualitas tinggi dengan menggunakan berbagai fitur dan efek yang tersedia di dalam aplikasi tersebut.

Dalam FilmoraGo pengguna dapat mengedit video secara langsung di ponsel mereka dengan menggunakan fitur-fitur. Seperti pemotongan video, menambahkan teks, musik, filter, transisi, dan efek lainnya.

FilmoraGo adalah aplikasi pengeditan video yang relatif mudah digunakan dan cocok bagi pengguna yang ingin mengedit video mereka dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini juga memiliki versi gratis dan berbayar. Yang memungkinkan pengguna untuk memilih fitur-fitur tambahan yang mereka butuhkan untuk proyek mereka.

2. InShot

在App Store 上的「InShot - Video Editor」

InShot adalah sebuah aplikasi pengeditan video dan foto yang tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengedit video dengan menggunakan berbagai fitur dan efek yang tersedia di dalam aplikasi tersebut.

Dalam InShot, pengguna dapat mengedit video secara langsung di ponsel mereka dengan menggunakan fitur-fitur seperti pemotongan video. Menambahkan teks, musik, filter, transisi, dan efek lainnya.

Selain itu InShot juga memiliki fitur pengeditan foto, yang memungkinkan pengguna untuk mengedit dan memperbaiki foto dengan menggunakan berbagai alat pengeditan. Seperti penyesuaian warna, saturasi, kecerahan, dan kontras. Aplikasi ini juga memiliki berbagai efek kreatif yang dapat digunakan untuk membuat foto yang menarik dan menawan.

3. KineMaster

KineMaster-Video Editor&Maker on the App Store

KineMaster adalah sebuah aplikasi pengeditan video profesional yang tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengedit video dengan menggunakan berbagai fitur dan efek yang tersedia di dalam aplikasi tersebut.

Pengguna dapat mengedit video dengan menggunakan fitur-fitur seperti pemotongan. Penambahan efek, penambahan teks, menambahkan lapisan, dan banyak lagi.

KineMaster juga memiliki fitur-fitur tambahan seperti animasi khusus, kontrol warna. Kontrol volume, dan kontrol kecerahan yang dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas video. Aplikasi ini juga memiliki dukungan untuk video layer. Sehingga pengguna dapat menambahkan gambar dan video ke dalam video mereka, sehingga dapat menciptakan video yang lebih kompleks.

4. Video Speed

Video Speed ​​Changer: SlowMo - Aplikasi di Google Play

Video Speed adalah sebuah aplikasi pengeditan video yang memungkinkan pengguna untuk mempercepat atau memperlambat kecepatan video mereka. Aplikasi ini tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS. Dalam Video Speed, pengguna dapat mengatur kecepatan video sesuai dengan kebutuhan mereka dengan sangat mudah dan cepat.

Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur untuk mengedit kecepatan video. Termasuk mempercepat kecepatan video hingga 8 kali lipat. Atau memperlambat kecepatan video hingga 0,25 kali lipat dari kecepatan asli. Selain itu pengguna juga dapat memilih bagian-bagian tertentu dalam video yang ingin diubah kecepatannya. Dan mengatur kecepatan video secara otomatis dengan menggunakan fitur Auto Speed.

Selain fitur pengaturan kecepatan video, Video Speed juga menyediakan fitur-fitur pengeditan video dasar seperti pemotongan dan penggabungan video. Menambahkan musik dan teks, serta memilih resolusi video yang ingin digunakan.

5. Lapse It

Lapse It • Time Lapse Camera - Aplikasi di Google Play

Lapse It adalah aplikasi pengeditan video yang memungkinkan pengguna untuk membuat video time-lapse yang unik. Aplikasi ini tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS.

Dalam Lapse It, pengguna dapat membuat video time-lapse dengan mudah menggunakan kamera pada perangkat mereka. Pengguna dapat menentukan interval waktu untuk pengambilan gambar, durasi total video, dan resolusi video yang ingin digunakan. Aplikasi ini juga menyediakan fitur tambahan seperti pengaturan white balance, fokus, dan ekspor ke berbagai format video.

Lapse It menyediakan berbagai fitur pengeditan video yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan filter, musik, dan teks ke video time-lapse mereka. Pengguna juga dapat memotong dan menggabungkan video, serta menyesuaikan kecepatan video sesuai dengan kebutuhan mereka.

Originally posted 2023-03-28 22:48:58.