Rest Area Pasirgede di Pangandaran Sangat Nyaman untuk Istirahat

PANGANDARAN, JURNALJABAR.CO.ID – Rest Area Pasirgede di Dusun Citotok, Desa Ciparanti, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran bisa menjadi titik untuk beristirahat sementara.

Rest Area Pasirgede ini menyuguhkan pemandangan yang sangat luar biasa. Apalagi di sore hari. Pemandangan pantai terlihat dengan sangat indah.

Bagi kalian yang suka kongkow dan suka ngopi, disini menjadi pilihan terbaik. Sebab bisa menikmati kehangatan kopi dengan pemandangan pantai.

Fajar salah satu pengunjung asal Pangandaran mengatakan, Pantai Pasirgede yang menjadi Rest Area ini sangat bagus untuk pengambilan foto. Tak hanya itu, sambil istirahat dan menikmati kopi hangat sambil pemandangan pantai. Dirinya menyebutkan pemandangan pantai di Pasirgede ini serasa di Bali.

BACA JUGA: Satbinmas Polres Banjar Gelar Kegiatan Penyuluhan kepada Anggota Saka Bhayangkara Angkatan IV

“Jadi dengan memanfaatkan momen wisata di sini (Rest Area Pasirgede, red) tidak sia-sia, karena cukup puas,” kata Fajar, Senin 28 Maret 2022.

Ketua Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Ciparanti Yunus Solehudin mengatakan, selain menikmati pemandangan pantai yang indah ini, pengunjung juga bisa pesan berbagai menu makanan dan minuman.

“Karena di Rest Area Pasirgede ini banyak warung-warung yang berjualan makanan dan minuman di antaranya, Mie instan, bakso, nasi goreng dan berbagai menu lainnya. Ada es jeruk, es teh dan minuman pendamping makanan lainnya,” pungkas Yunus. (Kiki Masduki)

BACA JUGA: Polsek Langensari Lakukan Sosialisasi Tentang Vaksinasi dan Himbauan Prokes di SDN 4 Banjar

Originally posted 2022-03-28 07:45:52.