Pesona Wisata Hutan Mangrove Rembang

JURNALJABAR.CO.ID – Nyari tempat healing dekat pantai di Rembang? Wisata hutan mangrove bisa jadi salah satu pilihan. Wisata ini menawarkan keindahan hutan mangrove yang dibalut dengan jembatan merah sebagai salah satu ikonya.

Memiliki banyak gazebo atau semacam gubuk yang berada di kanan dan kiri jembatan yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan sunset di sore hari. Terdapat juga spot foto menarik yang bisa Anda coba ketika berada di Hutan Mangrove Rembang ini.

Wisata ini juga sering disebut dengan Jembatan Merah oleh warga sekitar karena jembatan yang dibuat sepanjang jalan memiliki warna merah.

Rute dan Lokasi

Wisata Hutan Mangrove Rembang bisa ditempuh dalam waktu sekitar 20 hingga 30 menit dari Alun-alun kota Rembang, Tepatnya di persawahan, Pasarbanggi, Kec. Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Untuk menuju ke Hutan Mangrove ini Anda juga bisa menggunakan jasa kendaraan umum seperti bus, ojek online atupun ojek yang ada di pangkalan di sepanang jalan Rembang.

Tiket Masuk

Tidak ada biaya tiket masuk, tapi untuk bisa menikmati wisata ini Anda perlu mempersiapkan uang sebesar Rp 5.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil sebagai biaya parkir kendaraan.

Aktivitas Seru Yang Bisa Dilakukan Saat Berwisata di Hutan Mangrove Rembang!

Berburu Spot Foto Yang Instagramable

Di kawasan Huatan Mangrove ini tersedia beragam spot instagramable yang layak dijadikan konten di media sosial, Sehingga sangat cocok untuk Anda yang gemar berfoto. Jangan lupa siapkan kamera ketika sedang berwisata kesini.

Originally posted 2022-05-23 08:20:26.