Event Pindad International Logistic Music Fest 2022 di Ikuti Sembilan Band

BANDUNG,JURNALJABAR.CO.ID – Selasa 22 Maret 2022 menjadi hari bersejarah bagi PT Pindad International Logistic. Dimana tanggal tersebut merupakan ajang kejuaraan Band yang pertama kali diselengarakan oleh PT PIL, dengan judul Pindad International Logistic Music Fest 2022.

Acara yang berlangsung di SESKOAD Gedung Satrio Jln Gatot Subroto kota Bandung ini berjalan dengan lancar dan penuh kemeriahan serta tidak lupa selalu menerapkan prokes Covid-19.

Dari 100 Band yang mengikuti audisi Pindad International Logistic Music Fest 2022. Hanya 9 Band yang masuk kategori untuk bersaing memperebutkan juara di Event tersebut. Ke 9 Band tersebut yaitu: Victory Ruin, D.A.F, Dcamils Band, Rock, Horizon, New Flash, Remaja Senyum, The Five, Shakaswara.

Dalam kejuaraan Pindad International Logistic Music Fest 2022 ini, Pindad menghadirkan juri dari beberapa musisi rock 90an. Ada Roy Jeconiah (Jecovox/ ex Boomerang), Sandy Andarusman (PAS Band), Ofhie Danzo (Ex Voodoo), Ahmad Soebastio (Sahara), dan Heydi Ibrahim (Power Slaves).

Ke 9 Band sangat antusias memberikan penampilan terbaiknya, sampai para juri sangat binggung untuk menentukan siapa juara pertamanya.

Menurut salah satu juri Sandi Pas Band dirinya mengaku sangat binggung saat melakukan penilaian, Ia berpendapat ke 9 Band tersebut sangat baik saat menampilkan bakatnya diatas panggung.

“Saya sampai binggung ini saat menentukan siapa juaranya, Jujur semua Band yang tampil itu semuanya keren,” ucap Sandi

Karena dalam perlombaan ada yang menang dan kalah, akhirnya para juri menentukan juara pertamanya dalam event Pindad International Logistic Music Fest 2022.

BACA JUGA :Puskesmas Padaherang Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Lantas, siapa sang juara dari event Pindad International Logistic Music Fest 2022 ?

Originally posted 2022-03-23 08:39:03.