Enam PAC Demokrat KBB Mundur, Imam: Hal Biasa Tidak Ada Gejolak

Partai Demokrat

NGAMPRAH, JURNALJABAR.CO.ID -Buntut keluarnya Ketua PAC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB), Ketua DPC Partai Demokrat KBB, Imam Tunggara menegaskan, tidak ada gejolak di internal partainya.

Imam menjelaskan, mundurnya enam PAC merupakan salah satu bagian dari dinamika politik yang biasa.

“Ini dinamika politik, dan saya sebetulnya sudah menghubungi dan mengundang enam PAC tersebut untuk bergabung kembali, tapi mereka tidak hadir,” kata Imam saat dihubungi, Rabu (12/10/2022).

Menurutnya, enam Ketua PAC itu merasa tidak lagi nyaman bekerja, karena itu 6 PAC memutuskan mundur.

“Saya akui, se-usai Musyawarah Cabang (Muscab) pemilihan ketua DPC, ini mulai terlihat ada perbedaan. Tapi kan ini perhelatan sudah selesai, saya mencoba membuka ruang bagi mereka, tujuannya untuk membangun partai Demokrat agar lebih baik tapi tidak juga datang,” jelasnya.

Yang terpenting, sambung Imam, pihaknya akan secepatnya melakukan konsolidasi internal. Juga merangkul pihak-pihak yang sebelumnya berbeda pilihan dalam proses pemilihan ketua DPC.

“Pemilihan telah usai, dan saya menginginkan tidak ada kubu-kubuan, mari kita sama-sama bergabung, membangun partai demokrat,” ujarnya.

“Saya berharap meskipun 6 PAC ini mengundurkan diri dari Partai Demokrat dari jabatan PACnya tapi mereka masih partai Demokrat,” pungkasnya.

Keterangan Gambar : Ketua DPC Demokrat KBB, Imam Tunggara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *