Drama Korea Forecasting Love And Weather Episode 5

JURNALJABAR.CO.IDDrama Korea Forecasting Love And Weather Episode 5 ini menceritakan tentang Jin Ha-Kyung dan Lee Shi Woo yang akhirnya berangkat kerja bersama menggunakan mobil Jin Ha-Kyung.

Saat berhenti di lampu merah tiba-tiba mereka berpapasan dengan teman sekantornya. Dengan sedikit canggung akhirnya mereka berdua mulai menyapa teman sekantornya itu.

Sesampai di kantor pun teman sekantornya bertanya mengapa mereka bisa berangkat kerja bersama. Jin Ha-Kyung menjawab bahwa ia tidak sengaja bertemu dengan Lee Shi Woo di jalan.

Setelah mendengar pernyataan dari Jin Ha-Kyung tetap saja teman sekantornya tidak percaya dan terlihat kebingungan.

Drama Korea Forecasting Love And Weather Episode 5 ini menceritakan tentang hubungan Yu-Jin dan Han Ki Joon berjalan tidak baik.

Terlihat adegan dimana Yu-Jin berkeluh kesan kepada sang mantannya yaitu Lee Shi Woo tentang hubungannya.
Seketika Han Ki Joon berada di belakang Yu-Jin dan mendengar semua percakapannya dengan Lee Shi Woo.

BACA JUGA : Drama Korea Forecasting Love And Weather Episode 4

Han Ki Joon sangat marah kepada Yu-Jin dan kemudian dia menemui Jin Ha-Kyung. Mendengar perkataan yang sangat menyebalkan dari Han Ki Joon, Jin Ha-Kyung langsung menendang kaki Han Ki Joon.

Jin Ha-Kyung juga memperingatkan Han Ki Joon untuk tidak menemuinya lagi jika hanya untuk membicarakan masalah yang tidak penting.

Drama Korea Forecasting Love And Weather Episode 5 ini menceritakan tentang Jin Ha-kyung yang bertemu dengan Lee Shi Woo di sebuah ruangan di kantor.

Tiba-tiba Lee Shi Woo langsung memeluk Jin Ha-Kyung dan menenangkannya. Teman sekantor yang mereka jumpai tadi pagi pun seketika datang dan melihat mereka berdua.

BACA JUGA : Drama Korea Forecasting Love And Weather Episode 3

Pada episode ini pun menceritakan pihak BMKG tiba-tiba menerima adanya laporan cuaca buruk yang mendadak terjadi.

Kemudian hujan badai yang sangat deras menerjang hingga membuat alat-alat yang ada di BMKG rusak terkena air hujan.

Apakah Jin Ha-Kyung dan Lee Shi Woo bisa mengatasi masalah besar tersebut? Terus ikuti rangkuman cerita Drama Korea Forecasting Love And Weather.

BACA JUGA : Drama Korea Forecasting Love And Weather Episode 2

Originally posted 2022-02-25 05:20:43.