Drama Korea Forecasting Love And Weather Episode 4

JURNALJABAR.CO.IDDrama Korea Forecasting Love And Weather Episode 4 ini menceritakan tentang perasaan Jin Ha-Kyung kepada Lee Shi Woo.

Lee Shi Woo menanyatakan perasaannya kepada Jin Ha-Kyung tetapi, Jin Ha-Kyung bersikeras mengatakan bahwa mereka hanyalah sebagai atasan dan bawahan saja tidak lebih dari itu walau Jin Ha-Kyung juga memiliki perasaan yang sama.

Pada saat pagi hari di korea saat itu sedang diselimuti kabut tebal yang pekat sehingga mengakibatkan banyak terjadinya kecelakaan. Rapat pagi pun dimulai dengan membahas kabut tebal dengan jarak pandang yang sangat kecil. BMKG pun sudah mengingatkan semua warga tetapi masih banyak pengendara yang mengemudi dengan kecepatan tinggi di jalan raya.

Beberapa orang pegawai membicarakan Jin Ha-Kyung dengan Han Ki Joon yang tidak sebanding. Mereka mengatakan Jin Ha-Kyung lebih pantas dengan pria yang lebih sukses. Pembicaraan itu pun di dengar oleh Han Ki Joon yang membuatnya berkecil hati.

Saat itu Jin Ha-Kyung sedang berada di toilet dan mendengar percakapan salah satu teman Yu-Jin yang meminta dikenalkan dengan Lee Shi Woo. Ternyata Lee Shi Woo cukup populer dikalangan staf wanita di BMKG.
Ketika pulang Jin Ha-Kyung bertemu dengan Yu-Jin dan meminta bantuan Jin Ha-Kyung untuk bisa diwawancarai mengenai kasus kabut pagi ini.

BACA JUGA : Masuk PPKM Level 3, Walkot : Kita Gas Poll Cegah Penularan Covid-19 di Banjar

Jin Ha-Kyung pun menyetujuinya namun saat sesi wawancara Yu-Jin seolah menjatuhkan BMKG karena Jin Ha-Kyung bilang fakta dilapangan bukan kesalahan BMKG dan negara korea belum memenuhi standar untuk pengecekkan kabut.

Drama Korea Forecasting Love And Weather Episode 4 ini menceritakan saat Jin Ha-Kyung mendapatkan berita yang menyatakan pengakuan BMKG tentang ketidakmampuannya dan kekurangan dana sehingga tidak bisa memprediksi adanya kabut datang.

Han Ki Joon sebagai suami dari Yu-Jin dimarahi kepala timnya habis-habisan karena tidak bisa mengendalikan istrinya yang sudah menjelekkan kantor suaminya sendiri.

Jin Ha-Kyung pun tidak tinggal diam dan mendatangi Yu-Jin yang menulis berita tetapi tidak bisa membaca buku mengapa BMKG korea memang tidak bisa memprediksi adanya kabut tebal seperti negara lain.

Jin Ha-Kyung pun menyuruh Yu-Jin untuk lebih pintar dalam menulis berita dan paling tidak bertanya kepada orang terdekat terlebih dahulu sembari melirik Han Ki Joon yang sedang berada di belakang Yu-Jin.

Han Ki Joon pun menyuruh Jin Ha-Kyung pergi dan mengatakan akan membereskan masalah ini dengan istrinya yaitu Yu-jin. Yu-Jin pun tidak terima jika suaminya itu ingin membereskan masalah ini.

BACA JUGA : Ade Uu Sukaesih Lantik Forum Partisipasi Anak Kota Banjar Periode 2022-2023

Han Ki Joon pun menegaskan kepada Yu-Jin bahwa pekerjaan adalah membereskan masalah pers yang sembarangan membuat berita.

Han Ki Joon pun mengatakan Yu-Jin tidak mampu untuk menganalisis cuaca dan tidak perlu melawan Jin Ha-Kyung yang lebih pintar mengenai analisis cuaca. Yu-Jin tetap tidak terima akan tudingan suaminya itu.

Kemudian Han Ki Joon pun mengeluarkan sebuah photo kebersamaan Yu-Jin dan Lee ShI Woo yang ditemuinya di rak buku.

Jin Ha-Kyung pun dipanggil oleh atasannya dan menyuruh Jin Ha-Kyung untuk menulis artikel balasan mengapa korea tidak bisa mendeteksi kabut ini.

Drama Korea Forecasting Love And Weather Episode 4 ini menceritakan kemarahan Jin Ha-Kyung kepada ibunya karena sang ibu mendaftarkannya ke biro jodoh tanpa berdiskusi terlebih dahulu. Jin Ha-Kyung pun angkat kaki dari rumah dan tidak akan pulang sebelum ibunya menghapus namanya di biro jodoh. (RDY)

BACA JUGA : Drama Korea Forecasting Love And Weather Episode 3

Originally posted 2022-02-24 17:29:04.