Personel Polsek Cisaga Monitoring Kegiatan Pengecoran Jalan

CIAMIS, JURNALMEDIA.ID – Personel Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar melakukan monitoring kegiatan pengecoran jalan dusun.

Pengecoran ini dilaksanakan di Dusun Babakan Ciminyak, Desa Karyamulya, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin 26 September 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Mulyono. Tidak hanya monitoring, Aiptu Mulyono juga ikut serta bergotong royong membantu warga membangun jalan.

Kapolsek Cisaga Iptu Agus Budi mengatakan, monitoring ini bagian dari pada sinergitas dan silaturahmi Polri dengan masyarakat dilingkungan tempat bertugas. Selain itu juga untuk memastikan program pemerintah tepat sasaran dan tepat guna.

“Keikutsertaan anggota kami dalam kegiatan pembangunan jalan dusun ini bagian dari sinergitas dan menjaga budaya leluhur bangsa yakni Gotong Royong. Selain itu juga tentunya ini akan memberikan dampak positif masyarakat terkait pemantauan dana desa sehingga tepat sasaran,” kata Agus.

Agus menambahkan, program pembangunan jalan dusun sepanjang 165 meter ini bersumber dari dana desa. Total anggaran yang dikeluarkan sebesar Rp.61.949.000.

“Kami harap masyarakat ikut serta dalam pengawasan penggunaan dana desa sehingga tepat sasaran. Apabila ada hal yang menyimpang segera laporkan kepada pihak berwajib sehingga hasil pembangunan bisa bermanfaat untuk masyarakat secara berkepanjangan,” pungkasnya. (Kiki Masduki)