Sambut HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Banjar Gelar Donor Darah Secara Massal

Sambut HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Banjar Gelar Donor Darah Secara Massal

BANJAR – Polres Banjar Polda Jabar menggelar donor darah secara massal dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara yang diadakan di Gedung Presisi Polres Banjar, Selasa 7 Juni 2022.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih menerangkan, kegiatan donor darah tersebut diikuti jajaran Polres Banjar, Bhayangkari, TNI, perwakilan masing-masing OPD, Unit Layanan masyarakat juga dari Ormas di Kota Banjar.

“Kegiatan sosial Donor darah ini merupakan agenda dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76. Respon untuk mengikuti donor darah ini sangat luar biasa. Target awalnya 100 donor darah, tapi ternyata lebih dari 200. Artinya ini menunjukan betapa kita luar biasa punya semangat kepedulian kepada yang lain,” ucap Ardiyaningsih.

Ardiyaningsih sendiri berharap dengan adanya kegiatan sosial donor darah ini bertujuan untuk menanamkan kepada anggota Polres Banjar dan masyarakat untuk dapat memberikan sumbangsih dalam hal kebutuhan pasokan darah.
Dan di usia ke-76 ini Polres Banjar selalu berbenah, dan selalu berupaya memberikan yang terbaik.

“Dalam 76 tahun perjalanan, Polres Banjar masih banyak hal yang mesti perlu diperbaiki. Kita mohon dukungan dari masyarakat Banjar dan terus berkolaborasi dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang kondusif di Kota Banjar,” tandasnya. (Ucup)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *