Polisi di Ciamis Bersama Warga Bersih-bersih Tempat Ibadah

Polisi di Ciamis Bersama Warga Bersih-bersih Tempat Ibadah

CIAMIS – Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan Bakti Sosial Religi. Baksos Religi ini menyasar ke sejumlah tempat ibadah di wilayah hukum Polres Ciamis. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh seluruh Satuan Fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis.

Baksos Religi kali ini dilaksanakan oleh jajaran personel Polsek Sukadana di Masjid Husnul Khotimah, Dusun Pabrik Rt.011 Rw.005, Desa Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis 30 Juni 2022.

Baksos religi ini berupa bersih-bersih Masjid Husnul Khotimah dan sekitarnya. Selain itu juga dilakukan penyerahan bantuan alat kebersihan dan santunan untuk pembangunan masjid oleh Kapolsek Sukadana Ipda Asep Setiawan.

Saat penyerahan tersebut, Kapolsek Sukadana didampingi oleh sejumlah personel Polsek Panawangan. Sementara itu penyaluran bantuan ini turut disaksikan oleh para pengurus DKM Masjid Husnul Khotimah Sukadana.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro melalui Kapolsek Sukadana Ipda Asep Setiawan mengatakan, bakti sosial religi ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di bidang agama. Sehingga terwujud Polisi yang dicintai dan menjadi contoh yang baik di masyarakat.

“Bhakti sosial ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat di bidang agama. Selain itu juga bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Polres Ciamis,” katanya.

Ipda Asep Setiawan menambahkan, selain bakti sosial religi Polres Ciamis beragam kegiatan sosial lainnya di wilayah hukum Polres Ciamis. Diantaranya bakti kesehatan, donor darah dan kegiatan sosial lainnya.

“Kegiatan ini untuk lebih mendekatkan diri Polri dengan masyarakat sehingga semakin di cintai rakyat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *