Atep Handiyana Berniat untuk Maju Jadi Calon Walkot pada Pilkada Kota Banjar 2024 Mendatang

BANJAR, JURNALJABAR.CO.ID – Atep Handiyana berniat untuk maju menjadi Calon Wali Kota pada Pilkada Kota Banjar Tahun 2024 mendatang, semua orang Banjar khususnya memiliki hak dan kewajiban yang sama yakni mencitai dan memperkuat rasa memiliki kedaerahan.

Membangun Banjar tentu saja haruslah dengan bersama-sama dan semua harus terakomodir dengan baik, tentu saja disesuaikan dengan keahlianya.

Begitu pula generasi muda mudi harus bersama-sama saling bina tumbuh kembangkan agar dari sedini mungkin bakat minatnya dapat tersalurkan sampai produktif dan dapat menopang masadepanya.

BACA JUGA: Arteria Dahlan Pantas Diberi Sanksi Meskipun Sudah Lakukan Permohonan Maaf

Atet Handiyana menyaadari bahwa menjadi Pemimpin itu tidaklah mudah, akan tetapi dengan penuh keyakinan dan tekad bulat niat benar-benar yang berlandaskan mengacu kepada amanat UUD 45 yang di sinergikan dengan semangat juang bersama-sama untuk saling menghargai dan mengakomodir, ia oftimis dapat membangun pesat kemajuan diberbagi sektor khususnya memajukan perekonomian Banjar sesuai jati dirinya.

Perhelatan Pesta Demokrasi Pilkada Kota Banjar pada Tahun 2024 tinggal efektif 2 Tahun lagi, dirinya menyatakan sudah memiliki visi misi yang utamanya mengacu pada yang telah ia uraikan di atas.

Pada dasarnya selama ini Pemkot Banjar lebih terkonsentrasi pembangunanya yang bersumber dari dana APBD.

Paradigma itu bukan tidak baik akan tetapi menurutnya bahwa Kota Banjar sudah merupakan keharusan membuka diri lebar-lebar kepada para investor dari luar serta masih banyak lagi sumber dana lainnya untuk meningkatkan kesejahteraan warga Banjar. (Cup)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *